Margahayuland 42 tahun membangun

Margahayuland merupakan pengembang properti yang sudah aktif sejak tahun 1971. Berbekal dari pengetahuan, pengalaman, dan tekat yang besar sebagai landasan utama dalam membangun perusahaan, kini Margahayuland mencapai kesuksesannya dengan menjadi perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Hal inilah yang mendorong saya untuk membuat sebuah posting di blog ide bagus ini, dimana isi keseluruhannya akan membahas mengenai korporasi yang bergerak dibidang real estate dan properti ini. Maka dari itu artikel yang berkategori korporasi ini patut untuk anda simak dan baca.

Dan kini Margahayuland Grup sudah menginjakkan usianya yang ke 42, dimana selama 42 tahun perusahaan ini tanpa kenal lelah terus berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan serta menciptakan tempat tinggal yang pada umumnya menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Kreasi yang diciptakan oleh perusahaan Margahayuland pun bermacam-macam, mulai dari yang berkonsep Leanded hingga bangunan berkonsep Highrise yang tentunya beragam jenisnya. Oleh karena itu, disini saya akan mengajak anda untuk sedikit berhistoris dengan sejarah dari pengembang properti nasional ini yang dimulai dari awal perusahaan di bangun (1971) hingga mencapai keemasannya seperti di tahun 2013 ini.

Sebelum menjadi perusahaan pengembang properti, perusahaan ini dahulunya adalah perusahaan kontruksi lokal yang beroperasi di area Jawa Barat dan masih menggunakan nama PT Margahayu Raya. PT Margahayu Raya ini merupakan bisnis milik keluarga yang dahulunya dikelola dan didirikan oleh “Ibu Hj. Djoeliah Purwita (almarhumah), Bapak H. Ma’sum Sudradjat (almarhum) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA” pada tanggal 11 Februari 1971. Seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 1979 akhirnya perusahaan ini mencoba untuk sedikit bereksperimen dengan menjajakkan bisnis mereka ke sektor pengembangan properti lokal dan mengubah nama PT Margahayu Raya menjadi Margahayand Grup. Dan hasil yang dicapai pun terlihat sangat memuaskan, dimana perusahaan ini mampu mengembangkan perumahan dan bangunan komersial dengan jumlah 40.000 unit lebih di area Bogor, Bandung, Bekasi, Cirebon, dan Karawang. Sejak itulah nama dari perusahaan Margahayuland dikenal oleh banyak orang dan sejak saat itu perusahaan Margahayuland kian menunjukkan berkembang dan mampu membangun bangunan bertingkat tinggi seperti apatemen dan perhotelan.

Itulah sejarah berdirinya perusahaan pengembang properti Margahayuland. Uraian ini juga bisa anda lihat di website resmi Margahayuland di http://margahayuland.co.id/history.php Perkembangan dari perusahaan ini sendiri menunjukkan trend yang postif dari tahun ke tahun. Nah.. dibawah ini adalah perkembangan perkembangan perusahaan Margahayuland dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya dalam sektor properti.

PERKEMBANGAN PERUSAHAAN MARGAHAYULAND

Semenjak berganti nama dengan Margahayuland, perkembangan dari perusahaan properti ini kian menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan, baik dari segi pendapatan perusahaan ataupun proyek yang telah digarap oleh perusahaan properti Margahayuland ini. Sebagai buktinya, pada tahun 1979 perusahaan Margahayuland mampu membangun 40.000 unit perumahan komersial di area lokal di Jawa Barat yang meliputi kota Karawang, Bandung, Bogor, Bekasi, dan Cirebon.

Setelah tahun 1979 perkembangan perusahan kian gemilang, hal ini ditengarai oleh banyaknya investor yang bergabung dan mempercayakan untuk bermitra bisnis dengan Margahayuland sebagai partner dalam urusan berbisnis properti. Dan pada tahun 2007 perusahaan Margahayuland ini unjuk bicara di mana pada tahun itu perusahaan secara resmi telah memulai membangun bangunan bertikat tinggi seperti hotel dan apartemen. Hal inilah yang membuat perusahaan yang satu ini semakin dikenal oleh banyak orang dalam urusan properti. Adapun bangunan bertingkat tinggi itu dibangun di area Jakarta, Bandung dan Pulau Bali.

MARGAHAYULAND


Visi dan Misi Perusahaan Margahayuland
Sebagai perusahaan properti yang memiliki citra yang besar, tentunya Margahayuland ini memiliki visi dan misi yang menjadi tujuan utama perusahaan untuk menjalankan sekaligus mengontrol program perusahaan dalam pengembangan disektor properti. Visi dari perusahaan Margahayuland adalah sebagai berikut:

VISI
“Visi dari Margahayuland bertujuan untuk menjadi perusahaan properti di tingkat nasional yang terpercaya dan terkemuka dan lebih fokus terhadap pengembangan bisnis yang menguntungkan melalui Konsep, Desain, dan Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan kepuasan terhadap pihak yang terkait yang telah menjalin hubungan bisnis dengan Margahayuland.”
MISI

  • Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
  • Mengelola dan menjalankan bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.
  • Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan yang lebih unggul.

Mengutip dari : http://margahayuland.co.id/visi_misi.php

Itulah misi dan visi dari perusahaan Margahayuland. Disini terlihat jelas bahwa perusahaan lebih mementingkan para pelanggannya dibandingkan dengan kompetisi internal. Hal ini menimbulkan citra dan kepercayaan yang sangat baik dari para pelanggan. Maka tidaklah heran jika sampai detik ini banyak para pelanggan yang betah dengan pelayanan yang diberikan oleh Margahayuland.

Lalu apa saja yang telah ditawarkan oleh Margahayuland untuk anda?

Perusahaan properti Margahayuland ini menawarkan berbagai macam produk hunian untuk anda, baik itu berupa perumahan komersial siap huni ataupun apartemen untuk disewakan. Produk dari perusahaan Margahayuland ini tergolong dalam dua jenis, yaitu bangunan bertingat tinggi (HighRish) dan bangunan bertingkat rendah (Landed).

Highrise Project Margahayuland

Newton Hybrid Park

Newton Hybrid Park adalah produk dari Margahayuland yang memadukan berbagai macam kombinasi seperti Recidence (Aparteman), Hotel, Citywalk, dan Meeting Mall dalam satu area. Produk unggulan dari Newton Hybrid Park adalah Recidence atau apartemen mewah dengan konsep resort yang di kota Bandung. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, di antaranya adalah Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang bisa anda nikmati sehari-hari. Lokasinya pun sangat strategis yaitu berada di Buah Batu yaitu lokasi yang paling ideal di kota bandung. Dalam kawasan Newton Hybrid Park juga terdapat hotel yang bisa menjadi tempat bersinggah dan beristirahat untuk anda yang mungkin sedang berpariwisata ataupun sedang dalam perjalanan.

The Suites@Metro


The suites@ Metro merupakan produk dari Margahayuland berupa Apartemen mewah yang berlokasi di Jl Soekarno Hatta, Bandung. Menyajikan berbagai fasilitas yang lengkap seperti Mini Market, ATM Center, Playground, Access Card, Cafe dan Resto, CCTV, Laundry. Dengan fasilitas ini di harapkan mempermudah anda dalam beraktifitas ataupun memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Lokasinya pun sangat strategis, yaitu berada di tengah kota Bandung tepatnya di JL Soekarno Hatta. The Suite@Metro ini sangat cocok untuk anda yang memiliki pekerjaan tetap di kota Bandung.

Apartemen Menara Latumenten


Apartemen Menara Latumenten adalah produk dari Margahayuland berupa apartemen bersubsidi yang tentunya menawarkan harga yang lebih murah di bandingkan dengan apartemen non subsidi. Lokasinya pun tergolong strategis yaitu berada di berlokasi Jakarta Barat, tepatnya di Jl.Prof.Dr. Latumenten – Grogol. Bangunan Apartemen ini sangat dekat dengan Pom Bensin, Carrefour Seasons City, Rumah Sakit, Universitas (Ukrida,Tarumanegara,Trisakti), SMA (SMAK 1), satu jalur dengan Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, ITC Roxy, Mall Emporium, Mall Pluit Junction, Tol Dalam Kota menuju Bandara Udara. Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk menjangkau kebutuhan anda.


Landed Project Margahayuland

The Mansion


The Mansion adalah proyek milik Margahayuland berupa perumahan mewah yang menjadi persembahan utama dari Margahayuland. Desainnya menggunakan konsep Modern Tropis yaitu desain yang memiliki ciri khas berupa sirkulasi udara dan pencahayaan yang diatur dengan baik yang juga menyesuaikan iklim tropis seperti di Indonesia. Lokasinya pun sangat strategis dan dilengkapi dengam Fasilitas berupa: Wi-Fi Internet, Swimming Pool & Jacuzzi, Pool Table, Lounge, Taman, dan Tempat Refleksi.
Jika anda tertarik ingin memiliki hunian mewah The Mansion anda bisa anda bisa menghubungi:
Pusat Pemasaran Margahayuland:  Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung 40286.
Marketing Office: Komplek The Mansion Jl.Cikajang Raya Bandung- Tlp (022)70088890, 70088891.
Website : http://themansionbandung.com/

De Marrakesh


De Marrakesh merupakan proyek milik Margahayuland berupa tempat hunian mewah yang dibangun di atas lahan seluas 12,5 HA dan di atur dengan konsep bernuansa bangunan Maroco Style. Jadi, jika anda berada disana akan disuguhkan pemandangan dan suasana layaknya berada di Negri Maroko. Bangunan berupa fasilitas seperti Masjid pun dibangun dengan desain ala Timur Tengah. Jadi jika anda menginginkan hunian mewah nan nyaman dan unik dengan suasana yang berbeda, maka pilihan yang tepat untuk memilih De Marrekesh sebagai tempat tinggal keluarga anda. Berlokasi sangat strategis dan dengan fasilitas yang lengkap berupa Mini Market, Taman Thematic, Akses Transportasi Umum, dan Masjid.
Jika anda tertarik untuk memiliki hunian mewah De Marrakesh, anda bisa mengunjungi:
Kantor pusat pemasaran Margahayuland : Jl. Soekarno Hatta No. 638 - Bandung 40268- Telp. (022) 756 2045- Fax.  (022) 756 2085.
Alamat Kantor Pemasaran de Marrakesh : Jl. Derwati - Ciwastra, Bandung Telp. (022) 7533535 –
Website: http://www.demarrakesh.com

De Griya


Perumahan De Griya merupakan proyek milik Margahayuland yang berada di lokasi karawang. Tempatnya pun dibangun diatas kawasan bebas banjir sehingga anda akan sangat merasa nyaman dan tenang disana. Selain itu tempat hunian De Gria telah diatur dan disusun secara rapi sehingga penghuni yang menempatinya akan sangat krasan. Jika anda berminat ingin memiliki tempat hunian De Griya anda bisa menghubungi:
Kantor Pemasaran Resmi De Griya:
Ruko Blok A24 No.1-2 Jl. Telagasari-Kosambi Klari, Karawang Telp. (0267) 43 7777 , 474 70 70.
Website: http://degriya-karawang.com/

Itulah beberapa produk dari Margahayuland yang saya ketahui sejauh ini, sebenarnya masih banyak lagi produk berupa bangunan tingkat tinggi dan tempat hunian mewah lainnya yang tidak saya sebutkan disini. Akan tetapi proyek dari Margahayuland yang sudah saya sebutkan seperti diatas sudah cukup untuk membuktikan bahwa Margahayuland adalah pengembang properti yang professional dan syarat berpenglaman.

Jika anda tertarik ingin membeli rumah untuk keluarga anda, atau untuk menginvestasikan uang anda di properti sebaiknya anda langsung mengunjungi kantor resmi Margahayuland di Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung 40286 untuk mendapatkan list harga yang lebih murah dibandingkan jika anda pergi ke broker properti. Atau anda juga bisa mengunjungi website resmi margahayuland di http://margahayuland.co.id untuk informasi lengkap mengenai produk yang telah ditawarkan oleh pengembang Margahayuland.
Sekian dan semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Original Content : http://id-bagus.blogspot.com/2013/05/margahayuland.htmlDi tulis oleh :  Di Rosie

1 komentar:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0