Cipto Junaedy

Cipto Junaedy
Siapa yang tidak kenal dengan nama Bapak Cipto Junaedy? Beliau ini adalah seorang penulis kondang di Gramedia dan juga menjadi seorang pembicara dan penasehat properti yang memberikan arahan positif bagi setiap orang yang ingin sukses dalam berkarir di dunia properti. Lewat strateginya beliau ini mampu menjadikan hal yang tidak mungkin (jika anda fikir) akan menjadi mungkin dan bisa di terapkan, oleh karena itu tetaplah simak artikel menarik yang membahas mengenai profil Bapak Cipto Junaedy yang berhasil memecahkan strategi membeli properti tanpa uang (tanpa modal) tanpa hutang.

Bapak Cipto Junaedy ini adalah seorang penulis yang sudah terkenal yang tulisannya telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama. Lewat setiap tulisan yang telah diterbitkan, beliau mengajarkan kepada setiap orang yang memiliki kemauan untuk menjalankan strategi bisnis yang positif agar menjadi lebih baik lewat berbisnis property. Hal ini menjadi yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang, dimana setiap tulisan Bapak yang memiliki tiga orang anak ini menjadi The National Best Seller (Penjualan Terbaik Nasional) di setiap buku yang telah diterbitkanya.

Selain sebagai seorang penulis kawakan, beliau ini adalah seorang  montor (penasehat) dalam bisnis properti dimana beliau ini memberikan strategi-strategi jitu dalam mendapatkan kekayaan dari berbisnis properi, mengingat bisnis property adalah bisnis yang paling menguntungkan pada saat ini. Selain lewat buku yang telah diterbitkan seperi di atas, Bapak Cipto Junaedy ini juga mengajarkan strategi properti lewat event-event seperti seminar yang setiap minggunya di selenggarakan di kota-kota besar di Indonesia secara terjadwal dan secara ekslusif dihadiri secara langsung oleh beliau. Hal ini mendapatkan tanggapan dan antusiasme yang positif dari berbagai kalangan masyarakat untuk berbondong-bondong mendengarkan nasihat dan bimbingan dari beliau tentang strategi properti yang jitu.

Bapak Cipto Junaedy ini merupakan sosok orang yang sukses dan kenyang akan pengelaman, hal ini bisa dibuktikan ketika beliau berhasil menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Dalam posisi itulah beliau ini mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Selama kurun waktu 15 tahun beliau pernah mengenyang pengalaman pada korporasi, bisnis, dan keuangan yang meliputi industri trading, manufaktur, dan jasa. Lewat pengelaman yang telah dilakoni beliau seperti diatas beliau ini berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Dari pengalaman itulah bapak tiga orang anak ini sukses dan mengenyang pengalaman dalam berbisnis properti. Lewat ilmu yang didapatkannya itu, belau bersedia untuk mengajarkan dan mengubah hidup anda lewat berbisnis properti. Salah satu strategi yang beliau ajarkan adalah Beli Propeti Tanpa Uang Tanpa Untang. Jika di fikir-fikir ini adalah hal yang mustahil, akan tetapi banyak orang yang berhasil sukses  setelah mengikuti jejak beliau ini.

Bapak Cipto Junaedy ini adalah sosok orang yang baik hati dan dermawan. Terbukti , dimana di setiap kurun waktu 42 hari beliau memberikan rumah kepada orang yang membutuhkan. Menurut pengalaman pribadi saya saat mengunjungi funpage Facebook dan Twitter milik Bapak Cipto Junaedy, beliau ini selalu adalah orang yang suka membagi-bagikan hadiah lewat event-event yang secara pribadi diadakan seperti follow twitter, lomba menulis dll. Jika di hitung uang yang dikeluarkan beliau untuk penggemar dalam kurun waktu perbulannya hampir Rp 100.000.000-,/bln. Bisa anda bayangkan bagaimanakah kedermawanan beliau yang sudi berbagi kepada sesama dengan nominal uang sebesar itu. Memang saya akui Bapak Cipto Junaedy ini adalah sosok yang baik hati dan dermawan.

Inilah sifat mulia yang telah ditunjukkan oleh bapak Cipto Junaedy kepada sesama. Bisa di bayangkan jika semua orang kaya di Indonesia ini memiliki sikap dan sifat mulia seperti Pak Cipto ini pasti tidak ada orang yang merasa kesulitan dan terjalin hubungan yang harmonis pada kehidupan bermasyarakat.

Banyak sekali buku yang telah diterbitkan oleh beliau memberikan inspirasi kepada semua orang. Salah satunya adalah tulisan dalam edisi "Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" dalam buku tersebut dijelaskan mengenai kiat-kiat membeli properti tanpa harus menggunakan modal, akan tetapi menggunakan skill dan kemampuan. Jika anda penasaran dengan tulisan karya Bapak Cipto Junaedy ini, silahkan saja untuk mendapatkannya lewat website resmi beliau di http://www.ciptojunaedy.com atau anda juga bisa pergi ke Gramedia terdekat dari kota anda untuk mendapatkan trik strategi Bapak Cipto Junaedy yang sangat fenomenal ini.

Informasi ini telah mengambil dari sumber yang telah saya ambil langsung dari situs www.ciptojunaedy.com, apabila ada kesalahan dalam penulisan, silahkan untuk memberikan saran kepada saya lewat kolom komentar seperti yang tertera di bawah artikel ini. Kiranya sekian dulu dan saya aturkan banyak Terima Kasih.

Mobil Sedan Corolla 2014

Mobil Sedan Corolla 2014 - Reputasi merupakan apa yang telah diperlihatkan pada mobil sedan Toyota Corolla sebagai salah satu The best-seller selama beberapa dekade ini. Bahkan mobil sedan corolla mendapatkan reputasi yang baik dalam segala aspek yang mencakup, keiritan , dan biaya operasional yang menjadi salah satu yang paling konsisten dan sudah berjalan lama di industri yang telah dikembangkan oleh Toyota Morot Indonesia (TMI). Sementara itu, seperti yang telah kita ketahui sekarang kehadiran mobil kecil dengan harga yang murah telah berkembang pesat, dengan penampilan yang lebih menggoda, banyak teknologi canggih yang disajikan dalam mobil tersebut, dan penanganan lebih intensif. Anehnya, Toyota telah melangkah keluar dari zona kenyamanan dan mengambik keputusan untuk menciptakan all-new 2014 Corolla, menurut saya ini merupakan pukulan yang telak di dunia otomotif secara kompeten.
Mobil Sedan Corolla 2014

Semenjak diluncurkannya Mobil Sedan Corolla 2014, anda akan menemukan perubahan yang cukup signifikan, termasuk perbaikan dalam styling, kenyamanan, dan fitur yang ada didalamnya. Yang terpenting, mungkin model pendukung ini terlihat sangat mengagumkan untuk memberikan beberapa penampilan konservatif yang elegan dan mendukung sesuatu yang lebih estetis, menarik dan hidup.

Toyota menyebutnya tampilan baru Corolla lebih atletis dan sporty, dan saya pasti tidak akan berdebat dengan itu. Mobil sedan dengan konsep 'Dinamisme Iconic' mungkin peregangan seperti yang kita lihat potongan-potongan dari model mobil kecil lainnya saat ini dalam desain Corolla untuk menyebutnya iConic. Dalam kasus apapun, itu ditujukan untuk Gen Y demografis atau orang-orang yang hanya sudah memiliki anak, atau mencari sedan dasar untuk mobil keluarga. Proporsi adalah bagian besar dari apa yang membuat desain Corolla baru berhasil membius banyak pecinta mobil sedan di dunia. Mobil Sedan Corolla terbaru memiliki ukuran yang lebih panjang dari pendahulunya sekitar tiga inci, dengan hampir empat inci tambahan wheelbase sekali menempatkan roda lebih jauh ke sudut-sudut dan memberikan Corolla sikap yang jauh lebih sporty. Dan lampu LED benar-benar menempatkan sentuhan akhir yang bagus dalam fokus desain yang gagah.

Model Sporty dari mobil sedan Corolla menurut saya berbeda, mereka lebih merubah tampilan grafille dengan warna hitam didepan dengan lampu kabut mengapit airdam yang lebih agresif. Ada juga sebuah spoiler dibelakang yang terintegrasi secara visual  yang mengangkat ekor dan sedikit mempertajam tampilannya. Di bawah kap Corolla Anda akan menemukan mesin dengan ukuran 1.8 liter dengan empat silinde. Pada ukuran L , LE , dan S dilengkai oleh teknologi yang berbasis 1.8 liter dengan empat silinder, yang membuatnya mampu menghasilkan 132 tenaga kuda dan 128 pound feet torsi. Dan bagi anda yang lebih mementingkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, saya sarankan untuk lebih memilih LE Eco trim dengan 1.8 liter dengan jumlah empat silinder.

Info Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com Bisnis online sepertinya sudah menjadi pekerjaan yang umum dilakukan oleh kebanyakan orang di zaman modern seperti sekarang ini. Hal ini sangat wajar mengingat masyarakat saat ini lebih memilih cara yang instan dalam memperoleh apa yang mereka inginkan (butuhkan) dengan memilih media internet sebagai sarana untuk berbelanja kebutuhan yang mereka inginkan. Dari sinilah muncul gagasan untuk mendapatkan uang secara online dengan menjual produk ke publik lewat media situs atau jejaring sosial yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh keuntungan dari pemasaran. Oleh karena itu disini saya akan berbagi tutorial mengenai cara cari uang di internet lewat situs lokal (Ekiosku.com) yang bisa kalian gunakan sebagai ajang untuk memperoleh uang secara online lewat media internet.

Jika pepatah mengatakan “Ada banyak jalan menuju Roma” lain halnya dengan potingku kali ini yang akan membahas mengenai “Ada banyak jalan buat dapetin uang lewat internet, salah satunya adalah Cari Uang lewat ekiosku.com”. Memang sih jika dilihat dari segi bahasa sangat jauh berbeda, namun memiliki makna yang hampir sama, begitulah kira-kira :D . Kembali ke topik awal.. Memang banyak cara buat dapetin rupiah lewat internet, salah satu yang akan aku bahas disini adalah “Cari Uang Lewat Ekiosku.com”.  Tentunya anda sudah tau mengenai Ekiosku.com bukan?? Jika belum tau, aku akan memberikan penjelasan singkat di sini “Ekiosku.com merupkan situs jual beli online lokal berplatform ecommerce yang menawarkan keunggulan layanan berupa jual beli online yang lebih aman” lalu apa hubungannya dengan “Cari Uang Lewat Ekiosku.com” mari kita simak selengkapnya.

Baru-baru ini Ekiosku.com memperkenalkan “EkiLink” yaitu program yang menawarkan kerjasama berupa program affiliasi kepada anda yang ingin mendapatkan komisi (income) dari internet dengan system referral. Ini merupakan job yang sangat bagus buat rekan-rekan blogger yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dengan mengikuti program Ekilink yang telah ditawarkan oleh Ekiosku.com. Jika kalian tidak memiliki blog, bisa juga menggunkan social media seperti twitter dan facebook sebagai prasarana untuk mengikuti program EkiLink persembahan Ekiosku.com.

Untuk mencari uang lewat Ekiosku.com, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menjadi member di Ekiosku.com, caranya sangat gampang dan mudah, dan disini aku akan membantu kalian untuk membuat akun di Ekiosku.com dan tahap demi tahap tentang cari mengikuti program affiliasi EkiLink “Agen EkiLik” lengkap dengan gambarnya.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Tahap 1 Registrasi Akun Ekiosku.com

Sebelumnya kalian memulai untuk menjadi Agen EkiLink “program affiliasi dari Ekiosku.com”, hal yang perlu kalian lakukan adalah menjadi member di Ekiosku.com, caranya cukup mudah, cukup untuk mengunjungi halaman register di Ekiosku.com yang ada pada navigasi berada diatas situs atau bisa langsung mengunjungi url Daftar http://ekiosku.com/register.php dan mengisi data pribadi kamu hingga selesai kemudian klik Daftar. Dengan begitu kamu sudah memiliki sebuah akun di Ekiosku.com


Tahap 2 Pilih Produk EkiLink

Setelah kalian menyelesaikan pendaftaran dan memiliki akun di Ekiosku.com, kini saatnya untuk memilih produk yang hendak kalian pasarkan. Caranya dengan login (Masuk) ke member area, dengan cara klik tombol Masuk pada navigasi atas dekat menu Registrasi dan mengisinya dengan E-mail serta Password pada saat kalian mendaftar. Setelah masuk ke member area silahkan klik pada menu akun yang berada pada navigasi atas, setelah itu akan muncul menu pilihan menu pada sidebar sebelah kiri dan pilihlah Pilih Produk EkiLink , maka akan muncul halaman persetujuan untuk menjadi Agen EkiLink. Sebaiknya baca dulu baik-baik mengenai syarat dan ketentuan untuk menjadi Agen EkiLink, setelah itu centang Saya Mengerti & Setuju kemudian Klik Ok.

Tahap 3 Dapatkan Link Referral dari EkiLink

Setelah kalian berhasil masuk ke pilihan Produk EkiLink, maka akan muncul berbagai produk pilihan dengan berbagai katerori yang ingin kalian pasarkan. silahkan pilih kategori produk dan lihat-lihat dulu produk yang memilki prospek menjanjikan jika di jual dijual lewat media online, seperti blog atau jejaring sosial. Jika kalian sudah merasa yakin silahkan klik jenis nama produk tersebut, maka akan muncul form yang berisi url referal EkiLink di sebelah kanan sidebar yang nantinya bisa kalian copy dan sebarkan untuk mendapatkan pendapatan komisi dari produk yang kalian jual.

Tahap 4 Pasarkan Produk dan Dapatkan Komisi

Setelah mendapatkan link referral dari produk yang kalian pilih tadi, yang perlu kalian lakukan adalah membuat sebuah review produk tersebut, bisa pada blog atau sosial media lainnya dengan mengarahkan calon pembeli lewat link refferal yang sudah kalian dapatkan tadi. Kalian juga bisa mengkostum link tadi dalam bentuk gambar atau pun lainnya dengan seunik mungkin agar calon pembeli tertarik untuk membeli produk  yang ditawarkan dan kalian akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan di EkiLink.



Itulah sedikit tutorial yang mungkin nanti bisa membantu kalian untuk mendapatkan uang lewat Ekiosku.com. Adapun keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti program dari Ekiosku.com antara lain adalah:


  1. Mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun
  2. Kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) dengan cara mencari refferal secara online.


Kalian memiliki kebebasan untuk memilih produk yang ingin kalian jual (direfferalkan), mulai dari produk yang murah hingga paling mahal dengan berbagai kategori yang beraneka ragam. Karena saya suka sekali membaca, di sini saya akan menjual produk dari EkiLink dalam kategori majalah dan buku, kemudian saya memilih salah satu buku yang berjudul "LOGIKA Filsafat Berpikir" yang di tulis oleh I.R. Poedjawijatna, dengan harga Rp 190.600-,. Di halaman itu saya mendapati sebuah tautan EkiLink http://ekiosku.com/logika_filsafat_berpikir_-p-33608-r-6469.html dari halaman produk yang telah saya pilih seperti yang telah dibahas pada tutorial Tahap 3 diatas. Dengan sedikit memberikan gambar serta deskripsi maka akan terlihat seperti contoh dibawah ini.


LOGIKA Filsafat Berpikir adalah sebuah buku yang telah ditulis oleh I.R. Poedjawijatna (*Guru Besar Fakultas Ilmu Pendidikan IKIP Negeri Djakarta dan Guru Besar Luar Biasa Fakultas Psykologi Universitas Indonesia*). Dalam buku ini berisi bahasan tentang ilmu yang mempelajari secara mendalam tentang kebenaran berpikir serta kaidah-kaidah dan hukum-hukum sebagai pegangan untuk berfikir. Ini sangat memberikan motifasi tersendiri untuk pembaca yang membaca buku karya I.R. Poedjawijatna.


Judul Buku : LOGIKA Filsafat Berpikir
Penulis : I.R. Poedjawijatna (Guru Besar Fakultas Ilmu Pendidikan IKIP Negeri Djakarta dan Guru Besar Luar Biasa Fakultas Psykologi Universitas Indonesia)
Penerbit : Obor Djakarta.
Tahun : 1969
Isi : 115 halaman.




Itulah singkat contoh tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com, di atas ini adalah contoh yang simple, mungkin jika lebih kreatif lagi kalian bisa menambahkan sebuah deskripsi yang panjang serta ulasan yang menarik yang tujuannya adalah untuk memikat calon pembeli untuk membeli produk yang kita tawarkan lewat program afiliasi dari Ekiosku.com. Saya rasa sampai disini dulu bahasan serta informasi serta sedikit tutorial tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang sedang mencari informasi tentang cara cari uang lewat online. Salam blogger.

Tips Sukses Bisnis Afiliasi

Sebagai spesialis di bidang pemasaran afiliasi, tentunya memiliki pengetahuan yang lebih untuk strategi pemasaran yang tepat yang dapat memfasilitasi keuntungan yang tinggi dalam jangka panjang. Ada beberapa strategi pemasaran afiliasi yang dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis afiliasi pemasaran yang sukses. Berikut ini adalah melihat beberapa strategi teruji yang dapat mengubah arah bisnis afiliasi pemasaran pada program cari uang lewat ekiosku.com.

Tips Sukses Bisnis Afiliasi

Prioritas Pada Konten

Konten adalah kekuatan yang bisa mendorong untuk bisnis afiliasi pemasaran pada program cari uang lewat ekiosku.com. Kompromi pada kualitas konten tidak boleh dilakukan karena secara langsung akan berdampak pada popularitas sebuah situs yang dijadikan sebagai sarana afiliasi. Persaingan sengit di pasar dengan cara menginspirasi orang untuk menyediakan pengguna dengan konten segar dan menarik. Selama tahap awal, penting untuk memberikan semua perhatian anda untuk pengadaan konten informatif. Ketika situs afiliasi mulai mendapatkan sejumlah besar lalu lintas, maka itu dianggap sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan iklan di situs web. Masalah penghasilan pendapatan harus mendapatkan momentum, hanya situs afiliasi memiliki konten yang tepat dan lalu lintas.

Simpati Untuk Kebutuhan Konsumen

Ini akan menjadi ide bagus untuk menilai alasan karena pengguna yang mengunjungi situs afiliasi Anda. Kebutuhan konsumen harus dipenuhi melalui konten yang sangat baik dan beragam produk afiliasi. Hal ini sangat penting untuk memiliki iklan dengan cara yang terkait dengan tema serta isi dari situs afiliasi. Telah terlihat bahwa iklan yang relevan cenderung menarik lebih banyak pengguna dan akhirnya penjualan produk afiliasi juga meningkat.

Menjaga Konsumen

Kepercayaan pelanggan merupakan hal yang sangat penting dalam pemasaran afiliasi. Seorang pengguna mungkin bisa tertarik dengan produk dalam situs web anda, jika iklan yang tidak relevan terus bermunculan dan tidak memiliki korelasi dengan tema situs. Sebagian besar pengunjung mungkin merasa bahwa satu-satunya tujuan dari situs web anda hanya untuk mengelabuhi mereka, dan ini dapat mengganggu perkembangan hubungan bisnis yang sehat. Merawat konsumen diperlukan dan kepercayaan mereka tidak harus dihancurkan dengan sejenis iklan pop-up yang tidak relevan dengan isi situs.

Menjaga Transparansi

Afiliasi pemilik bisnis pemasaran perlu memberikan perhatian yang tepat untuk basis konsumen setia mereka. Ketika seseorang tetap jujur ​​kepada konsumen mereka, maka secara tidak langsung hubungan kepercayaan dibuat. Pengguna cenderung lebih mimilih mengunjungi sebuah situs afiliasi, ketika mereka yakin tentang proses transparansi.

Penempatan Produk yang tepat

Afiliasi pemasaran tidak harus berada dalam cengkeraman kerangka waktu sebagai strategi yang tepat lebih penting dari pada mencapai keuntungan keuangan yang cepat. Memilih produk afiliasi populer diperlukan untuk memperkuat aspek keuangan pada bisnis.

Penawaran Menarik

Ada banyak cara dengan mana seorang pemilik bisnis afiliasi pemasaran dapat membuat website yang cukup menarik sehingga lebih banyak orang mengunjunginya. Penawaran merupakan barang gratis, kupon diskon, dll, dapat menarik banyak konsumen dan meningkatkan penjualan produk afiliasi. Menawarkan promosi telah menjadi bagian integral dari pemasaran hari ini.

Pengumpulan Data

Mengumpulkan data dari pelanggan dapat membantu jalur komunikasi tetap sepanjang waktu. Data seperti nomor telepon, alamat email, dll harus dikumpulkan, sehingga mail Anda tidak berakhir di kotak spam.

Perubahan Konstan

Strategi pemasaran afiliasi memerlukan perubahan konstan sehingga seseorang dapat mengimbangi pesaingnya. Perubahan harus dimasukkan ke dalam isi situs afiliasi pemasaran untuk mempertahankan kepentingan pengunjung dan meningkatkan peringkat di mesin pencari. Strategi selama tahap awal bisnis pemasaran afiliasi mungkin tidak terus menanggung hasil yang sama dengan waktu. Memperkenalkan perubahan dalam strategi pemasaran afiliasi secara berkala akan memastikan bahwa situs afiliasi tetap efektif.

Search Engine Optimization

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah salah satu yang paling umum pada teknik yang diterapkan untuk meningkatkan lalu lintas web. Biasanya mesin pencari memberikan peringkat yang khusus untuk halaman web berdasarkan banyak faktor. Kehadiran konten yang diisi dengan kepadatan kata kunci yang tepat pada situs afiliasi pemasaran bisa membantu dalam meningkatkan peringkat dalam mesin pencari. Banyak perhatian diberikan terhadap lalu lintas web karena akan meningkatkan basis konsumen potensial. Ada banyak strategi yang telah diciptakan untuk pemasaran afiliasi, tetapi anda perlu memilih sesuai harapan anda dan persyaratan.

List Tukang Copas Artikel Orang

Berikut ini adalah list tukang copas yang mengambil isi artikel dari blog ini tanpa permisi. Mohon maaf jika nama kalian tampil disini, ini sebagai pelajan kecil supaya kalian bisa menghargai hasil karya orang lain.

Daftar List Tukang Copas pertanggal 7/13/2013

http://suryamalam.edublogs.org/2013/07/13/cari-uang-lewat-ekiosku-com/
Telah menyalin artikel dari halaman blog ini pada url http://id-bagus.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekiosku.html



Dalam blog ini terdapat link yang mengarahkan ke blog berikut:
  1. http://www.suryamalam.com/
  2. http://pakarseoindonesia.com/
  3. http://rudyartinama.com/
  4. http://pasangiklankompasposkota.com/
  5. http://elino88.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html
  6. http://elino88.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

Dan berikut adalah bukti capture yang telah saya ambil dan saya cocokkan dengan capture artikel blog saya:
Blog tukang copas


Padahal kan sudah di bilang jangan copas artikel saya. Eh masih ngotot di copas juga.. Padahal CTRL+A, CTRL+V, CTRL+U, dan klik kanan sudah di matikan masih bisa2 saja nih orang...!!!

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia – Peran korek api sangatlah penting bagi kehidupan manusia modern seperti di era sekarang ini, meskipun bukan sebuah kebutuhan primer untuk kita, akan tetapi korek api menurutku memiliki kegunaan yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama bagi seorang perokok seperti saya ini. Pada umumnya kita sering ceroboh dan terkesan meremehkan dalam memilih produk korek api yang setiap hari kita gunakan, akibatnya kita sering pergi ke warung hanya untuk membeli korek api sebagai pengganti korek yang tadinya sudah rusak karena mutu serta kualitasnya yang buruk. Berbeda halnya jika kita lebih bijak dan lebih mempertibangkan kualitas produk dalam memilih sebuah korek api. Kita tidak perlu bolak-balik ke warung karna produk korek yang kita gunakan memiliki kualitas dan tentunya lebih awet. Jika dilihat dari harganya korek api gas yang berkualitas memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan korek api gas biasa pada umumnya. Akan tetapi, jaminan dan mutu-lah yang menjadi pilihan utama.

Nah.. pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memberikan solusi dan juka perkenalan sebuah produk korek api berkualitas yang telah diproduksi oleh PT Lintas Cindo Pratama (Surabaya) dimana orang-orang mengenalnya sebagai Korek Api Gas Fighter Indonesia. Sebelum lebih jauh lagi, mari kita tengok perusahaan yang telah memproduksi Korek Api Gas Fighter Indonesia ini.

Profil PT Lintas Cindo Pratama

PT Lintas Cindo Pratama (Perseroan Terbatas) yang di dirikan pada tahun 2007 merupakan korporasi yang bergerak dibidang jual beli (trading) khususnya korek api gas yang memiliki markas di Surabaya Jawa Timur dan Indonesia tentunya. Perusahaan ini menyediakan dan menjual berbagai macam produk korek api seperti korek api gas, pematik gas, korek api senter, dan juga korek api kompor. Sebagai perusahaan yang profesional PT Lintas Cindo Pratama memiliki misi akan menjadi sebuah perusahaan yang akan terus berinovasi dalam menciptakan sesuatu yang baru terhadap produk yang akan mereka ciptakan (khususnya korek api). Selain itu perusahaan ini juga sudah memiliki hak paten terhadap produk-produknya. Produk yang dipatenkan diantaranya adalah korek api merk : Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Selain itu produk produk ini juga mendapatkan SNI (Standart Nasional Indonesia) dan juga standartisasi ISO (International Organization for Standardization).

Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 5 tahun, PT. Lintas Cindo Pratama ini telah mengeluarkan berbagai macam produk korek api yang telah di pasarkan ke seluruh Nusantara. Produk korek api itu meliputi berbagai macam varian yang telah diciptakan sesuai dengan kegunaannya. Di sini saya akan mencoba memberikan ulasan pada salah satu varian terbaru keluaran PT. Lintas Cindo pratama yaitu Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek api gas merk Fighter ini memiliki 4 varian dengan warna, bentuk, dan feature yang berbeda, ke-empat varian tersebut antara lain:

  1. FIGHTER ORIGINAL
  2. FIGHTER WINDPROOF
  3. FIGHTER BLACK
  4. FIGHTER RAINBOW

Ke-empat produk merk FIGHTER ini nantinya akan aku ulas satu per-satu supaya kalian bisa membedakan antara feature dan spec-nya. Baiklah gak perlu pake lama.. langsung Cikedot Gan..!!!! :D

FIGHTER ORIGINAL

Korek api gas Figher Original ini menjadi ulasan yang pertama dalam posting ini. Dalam produk ini terdapat berbagai macam warna pilihan sesuai dengan selera kalian. Selain itu produk ini juga sudah memenuhi standart produk korek api gas di Indonesia. Jadi jangan ragu dengan mutu dan kualitas yang terdapat pada varian FIGHTER ORIGINAL ini. Di bawah ini kalian bisa melihat spec dari Korek Api Gas Fighter Original.



ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER ORIGINAL
Detail ProdukChrome base material


Chrome Roll

Stone Lighter

Gas Adjusment Switch
Feature ProductExclusive Color Body

Solid and Durable

Odorless Gas

Ergonomic

Stick Out until 3 minutes

Transparent body

White color gas
DimensionWidth : 1 CM

Height : 7 CM

Lenght : 2 CM

FIGHTER WINDPROOF

Dan reiew yang kedua adalah korek api gas FIGHTER varian Fighter Windproof. Korek api varian ini sengaja didesain untuk kalian yang berada didaerah pegunungan atau daerah yang berangin. Keunggulan korek api varian Fighter Windproof ini mempu menyala selama 2 menit tanpa merusak sparepart yang ada di dalam korek api gas ini. Untuk informasi produk varian ini anda bisa melihat table spesifikasi produk berikut ini:



ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER WINDPROOF
Detail ProdukChrome base material


Durable Plastic Colour Material

Extensive Gas Content

Refill Hole at bottom
Feature ProductTurbo Flame Mechanism

Perfectly suited to outdoor use

Solid material

Transparant Body

Easy Electric Switch

Odorless Gas

5 Color Option
DimensionWidth : Unknown

Height : Unknown

Lenght : Unknown

FIGHTER BLACK

Sedangkan untuk produk korek api gas FIGHTER yang ke tiga ini bernama FIGHTER BLACK. Varian ini adalah produk unggulan yang telah di tawarkan oleh PT Lintas Cindo Pratama kepada kalian. Berkarakter unik dengan ciri khas pigmenwarna hitam yang ada didalam produk ini. Selain itu hasih pembakaran pada korek api jenis FIGHTER BLACK ini tidak menimbulkan bau gas yang bisa menimbulkan hilangnya selera pada saat membakar rokok. Korek Api Gas FIGHTER BLACK ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jiwa dan penampilan yang FIGHTER. Untuk informasi produk varian ini anda bisa melihat table spesifikasi produk berikut ini:


ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER BLACK 123
Detail ProdukBrass base material


Metal Roll

Stone Lighter

Brass base material
Feature ProductExlusive Black Color Gas

Solid and Durable

Solid material

Odorless gas

Ergonomic

Stick Out until 3 minutes

transparent body
DimensionWidth : 1 CM

Height : 7 CM

Lenght : 2 CM


Itulah beberapa produk Korek Api Gas Fighter Indonesia yang telah di produksi oleh PT Lintas Cindo Pratama. Sangat berkualitas dan bermutu bukan. Dan dibawah ini adalah hal yang harus anda ketahui tentang  cara untuk mengetahui (memberikan tolak ukur) dari setiap produk korek api yang memiliki kualitas yang baik dan bermutu. Dan Alhamdulillah Korek Api Gas Fighter Indonesia ini masuk dalam nominasinya.

Standarisasi korek api berkualitas

  1. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  2. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  3. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Demikian dan semoga bisa bermanfaat.

Margahayuland 42 tahun membangun

Margahayuland merupakan pengembang properti yang sudah aktif sejak tahun 1971. Berbekal dari pengetahuan, pengalaman, dan tekat yang besar sebagai landasan utama dalam membangun perusahaan, kini Margahayuland mencapai kesuksesannya dengan menjadi perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Hal inilah yang mendorong saya untuk membuat sebuah posting di blog ide bagus ini, dimana isi keseluruhannya akan membahas mengenai korporasi yang bergerak dibidang real estate dan properti ini. Maka dari itu artikel yang berkategori korporasi ini patut untuk anda simak dan baca.

Dan kini Margahayuland Grup sudah menginjakkan usianya yang ke 42, dimana selama 42 tahun perusahaan ini tanpa kenal lelah terus berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan serta menciptakan tempat tinggal yang pada umumnya menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Kreasi yang diciptakan oleh perusahaan Margahayuland pun bermacam-macam, mulai dari yang berkonsep Leanded hingga bangunan berkonsep Highrise yang tentunya beragam jenisnya. Oleh karena itu, disini saya akan mengajak anda untuk sedikit berhistoris dengan sejarah dari pengembang properti nasional ini yang dimulai dari awal perusahaan di bangun (1971) hingga mencapai keemasannya seperti di tahun 2013 ini.

Sebelum menjadi perusahaan pengembang properti, perusahaan ini dahulunya adalah perusahaan kontruksi lokal yang beroperasi di area Jawa Barat dan masih menggunakan nama PT Margahayu Raya. PT Margahayu Raya ini merupakan bisnis milik keluarga yang dahulunya dikelola dan didirikan oleh “Ibu Hj. Djoeliah Purwita (almarhumah), Bapak H. Ma’sum Sudradjat (almarhum) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA” pada tanggal 11 Februari 1971. Seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 1979 akhirnya perusahaan ini mencoba untuk sedikit bereksperimen dengan menjajakkan bisnis mereka ke sektor pengembangan properti lokal dan mengubah nama PT Margahayu Raya menjadi Margahayand Grup. Dan hasil yang dicapai pun terlihat sangat memuaskan, dimana perusahaan ini mampu mengembangkan perumahan dan bangunan komersial dengan jumlah 40.000 unit lebih di area Bogor, Bandung, Bekasi, Cirebon, dan Karawang. Sejak itulah nama dari perusahaan Margahayuland dikenal oleh banyak orang dan sejak saat itu perusahaan Margahayuland kian menunjukkan berkembang dan mampu membangun bangunan bertingkat tinggi seperti apatemen dan perhotelan.

Itulah sejarah berdirinya perusahaan pengembang properti Margahayuland. Uraian ini juga bisa anda lihat di website resmi Margahayuland di http://margahayuland.co.id/history.php Perkembangan dari perusahaan ini sendiri menunjukkan trend yang postif dari tahun ke tahun. Nah.. dibawah ini adalah perkembangan perkembangan perusahaan Margahayuland dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya dalam sektor properti.

PERKEMBANGAN PERUSAHAAN MARGAHAYULAND

Semenjak berganti nama dengan Margahayuland, perkembangan dari perusahaan properti ini kian menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan, baik dari segi pendapatan perusahaan ataupun proyek yang telah digarap oleh perusahaan properti Margahayuland ini. Sebagai buktinya, pada tahun 1979 perusahaan Margahayuland mampu membangun 40.000 unit perumahan komersial di area lokal di Jawa Barat yang meliputi kota Karawang, Bandung, Bogor, Bekasi, dan Cirebon.

Setelah tahun 1979 perkembangan perusahan kian gemilang, hal ini ditengarai oleh banyaknya investor yang bergabung dan mempercayakan untuk bermitra bisnis dengan Margahayuland sebagai partner dalam urusan berbisnis properti. Dan pada tahun 2007 perusahaan Margahayuland ini unjuk bicara di mana pada tahun itu perusahaan secara resmi telah memulai membangun bangunan bertikat tinggi seperti hotel dan apartemen. Hal inilah yang membuat perusahaan yang satu ini semakin dikenal oleh banyak orang dalam urusan properti. Adapun bangunan bertingkat tinggi itu dibangun di area Jakarta, Bandung dan Pulau Bali.

MARGAHAYULAND


Visi dan Misi Perusahaan Margahayuland
Sebagai perusahaan properti yang memiliki citra yang besar, tentunya Margahayuland ini memiliki visi dan misi yang menjadi tujuan utama perusahaan untuk menjalankan sekaligus mengontrol program perusahaan dalam pengembangan disektor properti. Visi dari perusahaan Margahayuland adalah sebagai berikut:

VISI
“Visi dari Margahayuland bertujuan untuk menjadi perusahaan properti di tingkat nasional yang terpercaya dan terkemuka dan lebih fokus terhadap pengembangan bisnis yang menguntungkan melalui Konsep, Desain, dan Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan kepuasan terhadap pihak yang terkait yang telah menjalin hubungan bisnis dengan Margahayuland.”
MISI

  • Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
  • Mengelola dan menjalankan bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.
  • Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan yang lebih unggul.

Mengutip dari : http://margahayuland.co.id/visi_misi.php

Itulah misi dan visi dari perusahaan Margahayuland. Disini terlihat jelas bahwa perusahaan lebih mementingkan para pelanggannya dibandingkan dengan kompetisi internal. Hal ini menimbulkan citra dan kepercayaan yang sangat baik dari para pelanggan. Maka tidaklah heran jika sampai detik ini banyak para pelanggan yang betah dengan pelayanan yang diberikan oleh Margahayuland.

Lalu apa saja yang telah ditawarkan oleh Margahayuland untuk anda?

Perusahaan properti Margahayuland ini menawarkan berbagai macam produk hunian untuk anda, baik itu berupa perumahan komersial siap huni ataupun apartemen untuk disewakan. Produk dari perusahaan Margahayuland ini tergolong dalam dua jenis, yaitu bangunan bertingat tinggi (HighRish) dan bangunan bertingkat rendah (Landed).

Highrise Project Margahayuland

Newton Hybrid Park

Newton Hybrid Park adalah produk dari Margahayuland yang memadukan berbagai macam kombinasi seperti Recidence (Aparteman), Hotel, Citywalk, dan Meeting Mall dalam satu area. Produk unggulan dari Newton Hybrid Park adalah Recidence atau apartemen mewah dengan konsep resort yang di kota Bandung. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, di antaranya adalah Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang bisa anda nikmati sehari-hari. Lokasinya pun sangat strategis yaitu berada di Buah Batu yaitu lokasi yang paling ideal di kota bandung. Dalam kawasan Newton Hybrid Park juga terdapat hotel yang bisa menjadi tempat bersinggah dan beristirahat untuk anda yang mungkin sedang berpariwisata ataupun sedang dalam perjalanan.

The Suites@Metro


The suites@ Metro merupakan produk dari Margahayuland berupa Apartemen mewah yang berlokasi di Jl Soekarno Hatta, Bandung. Menyajikan berbagai fasilitas yang lengkap seperti Mini Market, ATM Center, Playground, Access Card, Cafe dan Resto, CCTV, Laundry. Dengan fasilitas ini di harapkan mempermudah anda dalam beraktifitas ataupun memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Lokasinya pun sangat strategis, yaitu berada di tengah kota Bandung tepatnya di JL Soekarno Hatta. The Suite@Metro ini sangat cocok untuk anda yang memiliki pekerjaan tetap di kota Bandung.

Apartemen Menara Latumenten


Apartemen Menara Latumenten adalah produk dari Margahayuland berupa apartemen bersubsidi yang tentunya menawarkan harga yang lebih murah di bandingkan dengan apartemen non subsidi. Lokasinya pun tergolong strategis yaitu berada di berlokasi Jakarta Barat, tepatnya di Jl.Prof.Dr. Latumenten – Grogol. Bangunan Apartemen ini sangat dekat dengan Pom Bensin, Carrefour Seasons City, Rumah Sakit, Universitas (Ukrida,Tarumanegara,Trisakti), SMA (SMAK 1), satu jalur dengan Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, ITC Roxy, Mall Emporium, Mall Pluit Junction, Tol Dalam Kota menuju Bandara Udara. Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk menjangkau kebutuhan anda.


Landed Project Margahayuland

The Mansion


The Mansion adalah proyek milik Margahayuland berupa perumahan mewah yang menjadi persembahan utama dari Margahayuland. Desainnya menggunakan konsep Modern Tropis yaitu desain yang memiliki ciri khas berupa sirkulasi udara dan pencahayaan yang diatur dengan baik yang juga menyesuaikan iklim tropis seperti di Indonesia. Lokasinya pun sangat strategis dan dilengkapi dengam Fasilitas berupa: Wi-Fi Internet, Swimming Pool & Jacuzzi, Pool Table, Lounge, Taman, dan Tempat Refleksi.
Jika anda tertarik ingin memiliki hunian mewah The Mansion anda bisa anda bisa menghubungi:
Pusat Pemasaran Margahayuland:  Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung 40286.
Marketing Office: Komplek The Mansion Jl.Cikajang Raya Bandung- Tlp (022)70088890, 70088891.
Website : http://themansionbandung.com/

De Marrakesh


De Marrakesh merupakan proyek milik Margahayuland berupa tempat hunian mewah yang dibangun di atas lahan seluas 12,5 HA dan di atur dengan konsep bernuansa bangunan Maroco Style. Jadi, jika anda berada disana akan disuguhkan pemandangan dan suasana layaknya berada di Negri Maroko. Bangunan berupa fasilitas seperti Masjid pun dibangun dengan desain ala Timur Tengah. Jadi jika anda menginginkan hunian mewah nan nyaman dan unik dengan suasana yang berbeda, maka pilihan yang tepat untuk memilih De Marrekesh sebagai tempat tinggal keluarga anda. Berlokasi sangat strategis dan dengan fasilitas yang lengkap berupa Mini Market, Taman Thematic, Akses Transportasi Umum, dan Masjid.
Jika anda tertarik untuk memiliki hunian mewah De Marrakesh, anda bisa mengunjungi:
Kantor pusat pemasaran Margahayuland : Jl. Soekarno Hatta No. 638 - Bandung 40268- Telp. (022) 756 2045- Fax.  (022) 756 2085.
Alamat Kantor Pemasaran de Marrakesh : Jl. Derwati - Ciwastra, Bandung Telp. (022) 7533535 –
Website: http://www.demarrakesh.com

De Griya


Perumahan De Griya merupakan proyek milik Margahayuland yang berada di lokasi karawang. Tempatnya pun dibangun diatas kawasan bebas banjir sehingga anda akan sangat merasa nyaman dan tenang disana. Selain itu tempat hunian De Gria telah diatur dan disusun secara rapi sehingga penghuni yang menempatinya akan sangat krasan. Jika anda berminat ingin memiliki tempat hunian De Griya anda bisa menghubungi:
Kantor Pemasaran Resmi De Griya:
Ruko Blok A24 No.1-2 Jl. Telagasari-Kosambi Klari, Karawang Telp. (0267) 43 7777 , 474 70 70.
Website: http://degriya-karawang.com/

Itulah beberapa produk dari Margahayuland yang saya ketahui sejauh ini, sebenarnya masih banyak lagi produk berupa bangunan tingkat tinggi dan tempat hunian mewah lainnya yang tidak saya sebutkan disini. Akan tetapi proyek dari Margahayuland yang sudah saya sebutkan seperti diatas sudah cukup untuk membuktikan bahwa Margahayuland adalah pengembang properti yang professional dan syarat berpenglaman.

Jika anda tertarik ingin membeli rumah untuk keluarga anda, atau untuk menginvestasikan uang anda di properti sebaiknya anda langsung mengunjungi kantor resmi Margahayuland di Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung 40286 untuk mendapatkan list harga yang lebih murah dibandingkan jika anda pergi ke broker properti. Atau anda juga bisa mengunjungi website resmi margahayuland di http://margahayuland.co.id untuk informasi lengkap mengenai produk yang telah ditawarkan oleh pengembang Margahayuland.
Sekian dan semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Original Content : http://id-bagus.blogspot.com/2013/05/margahayuland.htmlDi tulis oleh :  Di Rosie

Fortuner SUV Terbaik


fortuner suv terbaik
Fortuner merupakan sebuah mobil dalam kategori Sport Utility Vahincle atau orang menyebutnya sebagai (SUV) yang telah di perkenalkan oleh raksasa perusahaan otomotif dunia yaitu adalah Toyota. Mobil Fortuner SUV Terbaik ini di desain dengan karakter yang solid, gagah, dan memiliki dimensi eksterior maupun interior yang sangat baik dan sempurna. Selain itu, mobil ini memiliki mesin diesel yang sangat kuat (bertenaga), yang bisa membantu dalam memberikan kinerja mesin yang luar biasa.

Di Indonesia, Toyota Fortuner SUV ini di rakit oleh PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan kemudian di pasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menjadi salah satu perusahaan yang berperan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia, termasuk kesuksesan Fortuner menjadi salah satu mobil kategori SUV paling populer (banyak di minati) dan terbaik saat ini.

Pada awalnya Fortuner SUV telah di perkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 pada event Jakarta Motor Show di Jakarta. Kemudian pada bulan Agustus tahun 2007 Toyota secara resmi memasarkan produk Fortuner ini di Indonesia, pada saat itu Toyota Fortuner masih menggunakan mesin diesel dengan mesin 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D atau Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection. Dan pada akhir tahun 2012 ini Toyota kembali memperkenalkan mesin baru pada Fortuner yang menggunakan VN Turbo dengan Intercooler. Mesin baru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pelanggan yang menginginkan kendaraan SUV 4x2 diesel yang tangguh dan bertenaga.

Fortuner SUV Terbaik Dengan VN Turbo dengan Intercooler


Pada bulan Agustus tahun 2012 ini PT. Toyota Astra Motor selaku distributor pemasaran resmi produk Toyota, telah memperkenalkan Fortuner SUV terbaik edisi terbaru yang lebih di tingkatkan performanya dengan menambahkan teknologi VN Turbo (variable Nozzle turbo) dengan Intercooler di dalamnya. Dengan mengaplikasikan kedua teknologi ini, telah terbukti varian terbaru Grand New Fortuner VN Turbo mampu menghasilkan tenaga atau daya sebesar 144 ps pada 3.400 rpm. Selain itu putaran pada torsi pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dari Fortuner versi lama yang hanya menghasilkan 260 NM, dan pada varian terbaru Grand New Fortuner VN Turbo yang bisa menghasilkan putaran torsi 343 NM pada rentang putaran antara 1.600 hingga 2.400 rpm.

Dari peningkatan tenaga yang di hasilkan ini bisa terlihat akan kemampuan Toyota Fortuner yang mengaplikasikan teknologi VN Turbo dan Intercooler pada versi Fortuner terbaru Grand New Fortuner VN Turbo. Dengan penambahan teknologi ini akan membuat Grand New Fortuner VN Turbo 2,5 D-4D akan lebih populer dan memberikan kepuasan tersendiri kepada para konsumen yang menggunakannya.

Fortuner SUV Terbaik Lebih Irit BBM 

Terlepas dari mesin yang lebih bertenaga karna telah di sempurnakan seperti yang sudah saya jelaskan seperti di atas, Toyota Grand New Fortuner VNTurbo lebih irit bahan bakar. Pada Fortuner VNT menunjukkan konsumsi bbm mencapai angka 10,4 km per liter. Keiritan bahan bakar tergantung pada berbagai faktor seperti kualitas bahan bakar yang digunakan, kondisi mengemudi dan kebiasaan mengemudi dari individu.

Tampilan dari Grand New Fortuner VN Turbo ( Fortuner SUV Terbaik ) 


Exterior Grand New Fortuner VN Turbo

fortuner suv terbaik

Toyota Grand New Fortune memiliki penampilan eksterior yang sangat memikat mata setiap orang yang melihatnya, karena desain yang terlihat sylist dan yang lebih sporty. Jika kita lihat tampilannya dari depan, maka akan kita lihat lampu depan proyektor gaya di kedua sisi kisi-kisi radiator yang unik menyajikan gambaran yang sangat unik dari mobil ini.Jika kita melihat dari depan akan terlihat hood scoop yang lebih memberikan citra stylist. Dan jika kita melihatnya dari samping, terdapat rel atap yang menambah karakter sporty dari Grand New Fortuner. Di bagian belakang,terpasang lampu ekor yang menambah kemuliaan daya tarik keseluruhan mobil. Dan sebuah spoiler di atap belakang adalah tambahan yang bagus untuk eksterior mobil Toyota Fortuner.

Interior Grand New Fortuner VN Turbo

Jika kita memasuki mobil Toyota Fortuner, hal pertama yang harus diperhatikan adalah interior SUV. Jendela besar dan glass kuartal di belakang membantu dalam membawa lebih banyak cahaya di kabin Fortuner. Wood-style di sisipkan di konsol tengah dan trim pintu menambahkan mewah untuk tampilan interior.

AC otomatis Fortuner memberikan kenyamanan kepada penumpangnya dari cuaca panas. Bahkan penumpang yang berada di belakang akan mendapatkan udara yang dingin yang secara otomatis bisa beralih atau berpindah ke belakang. Kursi sangat nyaman dan tidak melelahkan bahkan selama perjalanan panjang. Dan pada jok baris tengah bisa dengan mudah anda gunakan untuk bersandar karena ruang yang cukup luas pada Fortuner SUV.

Fortuner SUV memiliki kapasitas 7 penumpang yang masing-masing memiliki tiga baris tempat duduk. Barisan depan memiliki dua kursi untuk pengemudi dan penumpang depan. Barisan tengah memiliki kapasitas untuk tiga orang, sedangkan untuk di baris terakhir bisa di tempati untuk 2 penumpang dengan kursi yang nyaman tentunya. Selain itu, baris terakhir dan barisan tengah bisa dilipat untuk membuat lebih banyak ruang untuk bagasi. Selain itu, baris kedua dan ketiga dapat dilipat bila diperlukan.

Perlindungan Keamanan Pada Fortuner SUV Terbaik


  1. Body mobil Toyota Fortuner cukup kokoh dan memberikan perlindungan keamanan dalam kasus seperti tabrakan. Fortuner memiliki Assessment Posisi Global (GOA) yang menambah ketangguhan kabin. Serta di lengkapi dengan sabuk pengaman yang ada pada baris pertama yang di lengkapi dengan retraktor 3-point yang bisa Mengunci pada saat keadaan yang darurat.
  2. Anti-lock Braking System (ABS) di Fortuner membantu dalam memberikan kontrol keamanan ke mobil dengan menyediakan stabilitas. Selain itu, tambahan Restraint System (SRS) airbag ganda pada bagian depan mobil Toyota Fortuner melindungi penumpang dalam kenjadian yang tidk di inginkan seperti kecelakaan.
  3. Corner & Parking Sensor dipasang pada bumper depan membantu mendeteksi objek dan mobil di dekat sudut depan kendaraan, mengingatkan pengemudi agar ia bisa mendeteksi kedekatan terhadap benda. Corner & Parking Sensor akan mengingatkan Anda untuk berapa banyak ruang yang tersisa pada saat anda melakukan parkir.


Dan berikut ini adalah varian produk dari Grand New Fortuner VN Turbo. Toyota menyediakan 4 varian yang bisa menjadi pilahan utama pada produk terbaru Grand New Fortuner VN Turbo untuk anda pecinta mobil SUV di Indonesia. 4 Pilihan yang bisa anda pilih antara lain yaitu :
  1. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T 
  2. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T 
  3. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD 
  4. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD 

Dan untuk 4 varian di atas, masing masing di jual dengan harga yang berbeda. Dan berikurut ini adalah tabel informasi harga dari varian Grand New Fortuner VN Turbo. Harga di bawah mengacu pada situs resmi Toyota pada Harga Toyota Fortuner.
  • Harga ini di berlaku untuk wilayah On The Road wilayah Jakarta dan sekitarnya yang berlaku per tanggal 1 Agustus 2012
Fortuner SUVGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/TRp. 387,000,000
Fortuner SUVGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/TRp. 397,000,000
Fortuner SUVGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRDRp. 411,900,000
Fortuner SUVGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRDRp. 421,900,000

Ketangguhan Fortuner Teruji pada Fastron EUROASIA


Ini merupakan hal yang sangat bersejarah bagi anak muda Indonesia yang mengikuti Ekspedisi lintas benua ini. Pada tanggal 17 Agustus 2011 lalu mereka memulai Ekspedisi yang di mulai dari Jakarta dan di rencanakan berakhir di Roma, Italia. Di sini Toyota ikut andil dalam mempersiapkan 4 Fortuner SUV untuk di gunakan dalam Ekspedisi lintas benua yang melintasi puluhan negara di dua benua, yaitu Asia- Eropa selama 126 hari. Dalam Ekspedisi ini mobil Fortuner SUV terlihat sangat perkasa tanpa mengalami masalah sedikitpun sesampainya di Roma dan kembali ke tanah air Indonesia. Disini kita bisa menyimpulkan bahwa Fortuner SUV produksi Toyota ini sangat tangguh dan mampu melewati berbagai medan tanpa masalah sedikitpun. Dan sangatlah pantas jika Toyota Fortuner di juluki sebagai Fortuner SUV Terbaik.

Ekspedisi bersejarah ini di dokumentasikan oleh Toyota lewat Video yang merekam Team Ekspedisi dari Jakarta hingga di Roma, Italia. Anda bisa melihat ketangguhan Fortuner SUV lewat Video yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Dalam tulisan ini aku hanya ingin sekedar sharing tentang suatu perusahaan dengan implementasi yang optimal mengandalkan 3 pilar utama yaitu, komunitas, edukasi, dan fasilitas, yang menjadikan dasar suatu inpirasi dan dorongan kuat untuk memberikan kontribusi signifikan bagi perbaikan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. dan ini adah momentum mengingat keterbatasan kemampuan industri di indonesia dalam menyerap tenaga kerja yang menjadikan peningkatan pengangguran terutama di indonesia di kalangan remaja usia produktif semakin merajalela.

Mengetahui informasi tentang tantangan peningkatan produktivitas dan sumberdaya masyarakat yang terus naik dan jumlah angka tenaga kerja yang semakin padat. Beberapa sebuah perusahaan terus mengembangkan cara-cara dan srategi, bagaimana dan apa yang bisa menjadi solusi tersebut. ? maka suatu planing dan yang mantab dengan organisasi yang baik sangat di fokuskan untuk mengembangkan berbagai macam program-progaram kerja. dan juga berbagai sektor untuk mengoptimalkan unit-unit di lingkungan kerja suatu daerah pembangunan yang lebih inklusif dengan pemberdayaan masyarakat yang terus ditingkatkan.

Review singkat ini mudah- mudahan menjadi bacaan yang menarik untuk anda semuanya sebagai motivasi dan inspirasi generasi kita untuk mengembangkan pola pikir kita dalam hal dasar pencari pekerjaan menjadi sebuah pencipta lapangan pekerjaan, mendorong kemandirian masyarakat.

Mengulas dari data dan review diatas kini saya sebagai penulis dari id-bagus.blogspot.com memperkenalkan sebuah perusahaan yang berada di salah satu badan usaha milik negara yaitu adalah BANK MANDIRI dengan berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang sangat signifikan di bidang perbankkan mengembangkan sektor energi, bahan pangan, serta menjadi bagian dari solusi tantangan pembangunan ekonomi keuangan secara strategis sebagai Upaya penajaman visi dan misi menjadikan sebuah bank mandiri bank terbaik di indonesia saat ini.

Sekilas Tentang Bank Mandiri


Sekilas mengenai All about Bank mandiri kita bisa refresing sejenak mengingat sekian banyak artikel yang mengupas tentang keunggulan Bank mandiri, sampai review karya terbaik yang kelihatannya lelah dalam menulis sebuah artikel.

Lihat gambar di samping merupakan gambar Jadul, sebuah museum atau gedung batavia kuno pada jaman dahulu, yang di bangun pada tahun 1929 dengan gaya Zakelijk Neiuw arsitektur. awalnya bangunan itu adalah sebuah kantor untuk tuan Nederlandsche Handel Maatschappij NV di Batavia (kini Jakarta) dan sekarang menjadi museum koleksi item-item bank yang tekait, surat-surat dokumen, koleksi uang-uang kuno,buku-buku besar sejarah bank dan koleksi-koleksi lainnya. perawatan khsusus gedung ditampilkan agar kelihatan menarik dirancang dengan ruangan bergaya khas yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati nostalgia suasana dari bank di hari tua.

Terletak di Jl.lapangan stasiun no.1 jakarta menjadi bangunan yang mempesona dengan hawa kolonial belanda yang begitu kental. desain bangunan yang menarik serta perabot bagunan meja-meja kuno kaca-kaca jendela patri hingga di buat untuk pasangan pengantin pre wedding, sampai ruangan brangkas uang bawah tanah yang ngeri jika anda berkunjung sendirian, perlu di ketahui band indo yang terkenal seperti kerispatih juga pernah membuat video klip di sini lho..!!

Tak heran jika bangunan milik bank mandiri ini memiliki lebih dari 30.000 koleksi di berbagai ruangan dan juga barang-barang antik di susun di setiap thema bangunan berfokus pada wisata edukasi mengenai sejarah bank yang ada di indonesia,seperti kembali kemasa lampau tapi tetap mempunyai fungsi oprasional yang lengkap seperti peralatan oprasional bank mesin penghitung uang kotak penyimpanan dan lain-lain, selain itu juga fasilitas perpustakaan yang kerap menjadi acara book fair yang ramia di ahir pekan, menarik bukan,,!
cuma sekedar informasi menarik dari bank mandiri jika anda jenuh untuk memahami lebih jauh dan lebih detail tentang bank mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Memang menurut saya bank yang ada di indonesia adalah terbaik tetapi dari sekian banyak informasi dan pengalamn sendiri yang saya dapatkan, menjadi salah satu nasabah di bank mandiri mepunyai kelebihan tersendiri, dari segi pelayanan, keamanan dan juga kepuasan tersendiri dalam hal bertransaksi, hal itulah yang bisa diambil dari segi positifnya dalam hal keamanan keuangan, kitapun juga di manjakan dengan berbagai program-program kelebiahanya termasuk dengan program di bawaah ini : 
  1. mandiri kta
  2. mandiri kpr
  3. mandiri tabungan
  4. mandiri tabungan rencana
  5. mandiri kartu kredit 
Ini merupakan ajakan saya untuk memilih aset kepercayaan kita dan juga menabung mulai sejak dini demi masa depan kita juga, Bank Mandiri telah hadir untuk kita semua mengutamakan kemandirian para nasabahnya. Dengan



Visi Bank Mandiri
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif 

Misi Bank Mandiri 
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan 

Dan kini semakin Banyak bank yang hadir memberikan suatu kelebihan dan keunggulan khusus, tapi perlu di pahami dan suatu banding dengan bank yang lain tidak bisa kita hindari demi kenyamanan kita bersama. Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberikan Anda sebuah kesempatan yang menarik dan Tepat untuk mengembangkan Deposito aspirasi karir Anda sebagai Nasabah yang terbaik begitu pula dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.