Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia – Peran korek api sangatlah penting bagi kehidupan manusia modern seperti di era sekarang ini, meskipun bukan sebuah kebutuhan primer untuk kita, akan tetapi korek api menurutku memiliki kegunaan yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama bagi seorang perokok seperti saya ini. Pada umumnya kita sering ceroboh dan terkesan meremehkan dalam memilih produk korek api yang setiap hari kita gunakan, akibatnya kita sering pergi ke warung hanya untuk membeli korek api sebagai pengganti korek yang tadinya sudah rusak karena mutu serta kualitasnya yang buruk. Berbeda halnya jika kita lebih bijak dan lebih mempertibangkan kualitas produk dalam memilih sebuah korek api. Kita tidak perlu bolak-balik ke warung karna produk korek yang kita gunakan memiliki kualitas dan tentunya lebih awet. Jika dilihat dari harganya korek api gas yang berkualitas memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan korek api gas biasa pada umumnya. Akan tetapi, jaminan dan mutu-lah yang menjadi pilihan utama.

Nah.. pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memberikan solusi dan juka perkenalan sebuah produk korek api berkualitas yang telah diproduksi oleh PT Lintas Cindo Pratama (Surabaya) dimana orang-orang mengenalnya sebagai Korek Api Gas Fighter Indonesia. Sebelum lebih jauh lagi, mari kita tengok perusahaan yang telah memproduksi Korek Api Gas Fighter Indonesia ini.

Profil PT Lintas Cindo Pratama

PT Lintas Cindo Pratama (Perseroan Terbatas) yang di dirikan pada tahun 2007 merupakan korporasi yang bergerak dibidang jual beli (trading) khususnya korek api gas yang memiliki markas di Surabaya Jawa Timur dan Indonesia tentunya. Perusahaan ini menyediakan dan menjual berbagai macam produk korek api seperti korek api gas, pematik gas, korek api senter, dan juga korek api kompor. Sebagai perusahaan yang profesional PT Lintas Cindo Pratama memiliki misi akan menjadi sebuah perusahaan yang akan terus berinovasi dalam menciptakan sesuatu yang baru terhadap produk yang akan mereka ciptakan (khususnya korek api). Selain itu perusahaan ini juga sudah memiliki hak paten terhadap produk-produknya. Produk yang dipatenkan diantaranya adalah korek api merk : Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Selain itu produk produk ini juga mendapatkan SNI (Standart Nasional Indonesia) dan juga standartisasi ISO (International Organization for Standardization).

Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 5 tahun, PT. Lintas Cindo Pratama ini telah mengeluarkan berbagai macam produk korek api yang telah di pasarkan ke seluruh Nusantara. Produk korek api itu meliputi berbagai macam varian yang telah diciptakan sesuai dengan kegunaannya. Di sini saya akan mencoba memberikan ulasan pada salah satu varian terbaru keluaran PT. Lintas Cindo pratama yaitu Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Korek api gas merk Fighter ini memiliki 4 varian dengan warna, bentuk, dan feature yang berbeda, ke-empat varian tersebut antara lain:

  1. FIGHTER ORIGINAL
  2. FIGHTER WINDPROOF
  3. FIGHTER BLACK
  4. FIGHTER RAINBOW

Ke-empat produk merk FIGHTER ini nantinya akan aku ulas satu per-satu supaya kalian bisa membedakan antara feature dan spec-nya. Baiklah gak perlu pake lama.. langsung Cikedot Gan..!!!! :D

FIGHTER ORIGINAL

Korek api gas Figher Original ini menjadi ulasan yang pertama dalam posting ini. Dalam produk ini terdapat berbagai macam warna pilihan sesuai dengan selera kalian. Selain itu produk ini juga sudah memenuhi standart produk korek api gas di Indonesia. Jadi jangan ragu dengan mutu dan kualitas yang terdapat pada varian FIGHTER ORIGINAL ini. Di bawah ini kalian bisa melihat spec dari Korek Api Gas Fighter Original.



ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER ORIGINAL
Detail ProdukChrome base material


Chrome Roll

Stone Lighter

Gas Adjusment Switch
Feature ProductExclusive Color Body

Solid and Durable

Odorless Gas

Ergonomic

Stick Out until 3 minutes

Transparent body

White color gas
DimensionWidth : 1 CM

Height : 7 CM

Lenght : 2 CM

FIGHTER WINDPROOF

Dan reiew yang kedua adalah korek api gas FIGHTER varian Fighter Windproof. Korek api varian ini sengaja didesain untuk kalian yang berada didaerah pegunungan atau daerah yang berangin. Keunggulan korek api varian Fighter Windproof ini mempu menyala selama 2 menit tanpa merusak sparepart yang ada di dalam korek api gas ini. Untuk informasi produk varian ini anda bisa melihat table spesifikasi produk berikut ini:



ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER WINDPROOF
Detail ProdukChrome base material


Durable Plastic Colour Material

Extensive Gas Content

Refill Hole at bottom
Feature ProductTurbo Flame Mechanism

Perfectly suited to outdoor use

Solid material

Transparant Body

Easy Electric Switch

Odorless Gas

5 Color Option
DimensionWidth : Unknown

Height : Unknown

Lenght : Unknown

FIGHTER BLACK

Sedangkan untuk produk korek api gas FIGHTER yang ke tiga ini bernama FIGHTER BLACK. Varian ini adalah produk unggulan yang telah di tawarkan oleh PT Lintas Cindo Pratama kepada kalian. Berkarakter unik dengan ciri khas pigmenwarna hitam yang ada didalam produk ini. Selain itu hasih pembakaran pada korek api jenis FIGHTER BLACK ini tidak menimbulkan bau gas yang bisa menimbulkan hilangnya selera pada saat membakar rokok. Korek Api Gas FIGHTER BLACK ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jiwa dan penampilan yang FIGHTER. Untuk informasi produk varian ini anda bisa melihat table spesifikasi produk berikut ini:


ItemPenjelasan
Nama ProdukFIGHTER BLACK 123
Detail ProdukBrass base material


Metal Roll

Stone Lighter

Brass base material
Feature ProductExlusive Black Color Gas

Solid and Durable

Solid material

Odorless gas

Ergonomic

Stick Out until 3 minutes

transparent body
DimensionWidth : 1 CM

Height : 7 CM

Lenght : 2 CM


Itulah beberapa produk Korek Api Gas Fighter Indonesia yang telah di produksi oleh PT Lintas Cindo Pratama. Sangat berkualitas dan bermutu bukan. Dan dibawah ini adalah hal yang harus anda ketahui tentang  cara untuk mengetahui (memberikan tolak ukur) dari setiap produk korek api yang memiliki kualitas yang baik dan bermutu. Dan Alhamdulillah Korek Api Gas Fighter Indonesia ini masuk dalam nominasinya.

Standarisasi korek api berkualitas

  1. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  2. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  3. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Demikian dan semoga bisa bermanfaat.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0