Mobil Sedan Corolla 2014

Mobil Sedan Corolla 2014 - Reputasi merupakan apa yang telah diperlihatkan pada mobil sedan Toyota Corolla sebagai salah satu The best-seller selama beberapa dekade ini. Bahkan mobil sedan corolla mendapatkan reputasi yang baik dalam segala aspek yang mencakup, keiritan , dan biaya operasional yang menjadi salah satu yang paling konsisten dan sudah berjalan lama di industri yang telah dikembangkan oleh Toyota Morot Indonesia (TMI). Sementara itu, seperti yang telah kita ketahui sekarang kehadiran mobil kecil dengan harga yang murah telah berkembang pesat, dengan penampilan yang lebih menggoda, banyak teknologi canggih yang disajikan dalam mobil tersebut, dan penanganan lebih intensif. Anehnya, Toyota telah melangkah keluar dari zona kenyamanan dan mengambik keputusan untuk menciptakan all-new 2014 Corolla, menurut saya ini merupakan pukulan yang telak di dunia otomotif secara kompeten.
Mobil Sedan Corolla 2014

Semenjak diluncurkannya Mobil Sedan Corolla 2014, anda akan menemukan perubahan yang cukup signifikan, termasuk perbaikan dalam styling, kenyamanan, dan fitur yang ada didalamnya. Yang terpenting, mungkin model pendukung ini terlihat sangat mengagumkan untuk memberikan beberapa penampilan konservatif yang elegan dan mendukung sesuatu yang lebih estetis, menarik dan hidup.

Toyota menyebutnya tampilan baru Corolla lebih atletis dan sporty, dan saya pasti tidak akan berdebat dengan itu. Mobil sedan dengan konsep 'Dinamisme Iconic' mungkin peregangan seperti yang kita lihat potongan-potongan dari model mobil kecil lainnya saat ini dalam desain Corolla untuk menyebutnya iConic. Dalam kasus apapun, itu ditujukan untuk Gen Y demografis atau orang-orang yang hanya sudah memiliki anak, atau mencari sedan dasar untuk mobil keluarga. Proporsi adalah bagian besar dari apa yang membuat desain Corolla baru berhasil membius banyak pecinta mobil sedan di dunia. Mobil Sedan Corolla terbaru memiliki ukuran yang lebih panjang dari pendahulunya sekitar tiga inci, dengan hampir empat inci tambahan wheelbase sekali menempatkan roda lebih jauh ke sudut-sudut dan memberikan Corolla sikap yang jauh lebih sporty. Dan lampu LED benar-benar menempatkan sentuhan akhir yang bagus dalam fokus desain yang gagah.

Model Sporty dari mobil sedan Corolla menurut saya berbeda, mereka lebih merubah tampilan grafille dengan warna hitam didepan dengan lampu kabut mengapit airdam yang lebih agresif. Ada juga sebuah spoiler dibelakang yang terintegrasi secara visual  yang mengangkat ekor dan sedikit mempertajam tampilannya. Di bawah kap Corolla Anda akan menemukan mesin dengan ukuran 1.8 liter dengan empat silinde. Pada ukuran L , LE , dan S dilengkai oleh teknologi yang berbasis 1.8 liter dengan empat silinder, yang membuatnya mampu menghasilkan 132 tenaga kuda dan 128 pound feet torsi. Dan bagi anda yang lebih mementingkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, saya sarankan untuk lebih memilih LE Eco trim dengan 1.8 liter dengan jumlah empat silinder.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0