Cipto Junaedy

Cipto Junaedy
Siapa yang tidak kenal dengan nama Bapak Cipto Junaedy? Beliau ini adalah seorang penulis kondang di Gramedia dan juga menjadi seorang pembicara dan penasehat properti yang memberikan arahan positif bagi setiap orang yang ingin sukses dalam berkarir di dunia properti. Lewat strateginya beliau ini mampu menjadikan hal yang tidak mungkin (jika anda fikir) akan menjadi mungkin dan bisa di terapkan, oleh karena itu tetaplah simak artikel menarik yang membahas mengenai profil Bapak Cipto Junaedy yang berhasil memecahkan strategi membeli properti tanpa uang (tanpa modal) tanpa hutang.

Bapak Cipto Junaedy ini adalah seorang penulis yang sudah terkenal yang tulisannya telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama. Lewat setiap tulisan yang telah diterbitkan, beliau mengajarkan kepada setiap orang yang memiliki kemauan untuk menjalankan strategi bisnis yang positif agar menjadi lebih baik lewat berbisnis property. Hal ini menjadi yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang, dimana setiap tulisan Bapak yang memiliki tiga orang anak ini menjadi The National Best Seller (Penjualan Terbaik Nasional) di setiap buku yang telah diterbitkanya.

Selain sebagai seorang penulis kawakan, beliau ini adalah seorang  montor (penasehat) dalam bisnis properti dimana beliau ini memberikan strategi-strategi jitu dalam mendapatkan kekayaan dari berbisnis properi, mengingat bisnis property adalah bisnis yang paling menguntungkan pada saat ini. Selain lewat buku yang telah diterbitkan seperi di atas, Bapak Cipto Junaedy ini juga mengajarkan strategi properti lewat event-event seperti seminar yang setiap minggunya di selenggarakan di kota-kota besar di Indonesia secara terjadwal dan secara ekslusif dihadiri secara langsung oleh beliau. Hal ini mendapatkan tanggapan dan antusiasme yang positif dari berbagai kalangan masyarakat untuk berbondong-bondong mendengarkan nasihat dan bimbingan dari beliau tentang strategi properti yang jitu.

Bapak Cipto Junaedy ini merupakan sosok orang yang sukses dan kenyang akan pengelaman, hal ini bisa dibuktikan ketika beliau berhasil menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Dalam posisi itulah beliau ini mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Selama kurun waktu 15 tahun beliau pernah mengenyang pengalaman pada korporasi, bisnis, dan keuangan yang meliputi industri trading, manufaktur, dan jasa. Lewat pengelaman yang telah dilakoni beliau seperti diatas beliau ini berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Dari pengalaman itulah bapak tiga orang anak ini sukses dan mengenyang pengalaman dalam berbisnis properti. Lewat ilmu yang didapatkannya itu, belau bersedia untuk mengajarkan dan mengubah hidup anda lewat berbisnis properti. Salah satu strategi yang beliau ajarkan adalah Beli Propeti Tanpa Uang Tanpa Untang. Jika di fikir-fikir ini adalah hal yang mustahil, akan tetapi banyak orang yang berhasil sukses  setelah mengikuti jejak beliau ini.

Bapak Cipto Junaedy ini adalah sosok orang yang baik hati dan dermawan. Terbukti , dimana di setiap kurun waktu 42 hari beliau memberikan rumah kepada orang yang membutuhkan. Menurut pengalaman pribadi saya saat mengunjungi funpage Facebook dan Twitter milik Bapak Cipto Junaedy, beliau ini selalu adalah orang yang suka membagi-bagikan hadiah lewat event-event yang secara pribadi diadakan seperti follow twitter, lomba menulis dll. Jika di hitung uang yang dikeluarkan beliau untuk penggemar dalam kurun waktu perbulannya hampir Rp 100.000.000-,/bln. Bisa anda bayangkan bagaimanakah kedermawanan beliau yang sudi berbagi kepada sesama dengan nominal uang sebesar itu. Memang saya akui Bapak Cipto Junaedy ini adalah sosok yang baik hati dan dermawan.

Inilah sifat mulia yang telah ditunjukkan oleh bapak Cipto Junaedy kepada sesama. Bisa di bayangkan jika semua orang kaya di Indonesia ini memiliki sikap dan sifat mulia seperti Pak Cipto ini pasti tidak ada orang yang merasa kesulitan dan terjalin hubungan yang harmonis pada kehidupan bermasyarakat.

Banyak sekali buku yang telah diterbitkan oleh beliau memberikan inspirasi kepada semua orang. Salah satunya adalah tulisan dalam edisi "Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" dalam buku tersebut dijelaskan mengenai kiat-kiat membeli properti tanpa harus menggunakan modal, akan tetapi menggunakan skill dan kemampuan. Jika anda penasaran dengan tulisan karya Bapak Cipto Junaedy ini, silahkan saja untuk mendapatkannya lewat website resmi beliau di http://www.ciptojunaedy.com atau anda juga bisa pergi ke Gramedia terdekat dari kota anda untuk mendapatkan trik strategi Bapak Cipto Junaedy yang sangat fenomenal ini.

Informasi ini telah mengambil dari sumber yang telah saya ambil langsung dari situs www.ciptojunaedy.com, apabila ada kesalahan dalam penulisan, silahkan untuk memberikan saran kepada saya lewat kolom komentar seperti yang tertera di bawah artikel ini. Kiranya sekian dulu dan saya aturkan banyak Terima Kasih.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0