Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Dalam tulisan ini aku hanya ingin sekedar sharing tentang suatu perusahaan dengan implementasi yang optimal mengandalkan 3 pilar utama yaitu, komunitas, edukasi, dan fasilitas, yang menjadikan dasar suatu inpirasi dan dorongan kuat untuk memberikan kontribusi signifikan bagi perbaikan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. dan ini adah momentum mengingat keterbatasan kemampuan industri di indonesia dalam menyerap tenaga kerja yang menjadikan peningkatan pengangguran terutama di indonesia di kalangan remaja usia produktif semakin merajalela.

Mengetahui informasi tentang tantangan peningkatan produktivitas dan sumberdaya masyarakat yang terus naik dan jumlah angka tenaga kerja yang semakin padat. Beberapa sebuah perusahaan terus mengembangkan cara-cara dan srategi, bagaimana dan apa yang bisa menjadi solusi tersebut. ? maka suatu planing dan yang mantab dengan organisasi yang baik sangat di fokuskan untuk mengembangkan berbagai macam program-progaram kerja. dan juga berbagai sektor untuk mengoptimalkan unit-unit di lingkungan kerja suatu daerah pembangunan yang lebih inklusif dengan pemberdayaan masyarakat yang terus ditingkatkan.

Review singkat ini mudah- mudahan menjadi bacaan yang menarik untuk anda semuanya sebagai motivasi dan inspirasi generasi kita untuk mengembangkan pola pikir kita dalam hal dasar pencari pekerjaan menjadi sebuah pencipta lapangan pekerjaan, mendorong kemandirian masyarakat.

Mengulas dari data dan review diatas kini saya sebagai penulis dari id-bagus.blogspot.com memperkenalkan sebuah perusahaan yang berada di salah satu badan usaha milik negara yaitu adalah BANK MANDIRI dengan berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang sangat signifikan di bidang perbankkan mengembangkan sektor energi, bahan pangan, serta menjadi bagian dari solusi tantangan pembangunan ekonomi keuangan secara strategis sebagai Upaya penajaman visi dan misi menjadikan sebuah bank mandiri bank terbaik di indonesia saat ini.

Sekilas Tentang Bank Mandiri


Sekilas mengenai All about Bank mandiri kita bisa refresing sejenak mengingat sekian banyak artikel yang mengupas tentang keunggulan Bank mandiri, sampai review karya terbaik yang kelihatannya lelah dalam menulis sebuah artikel.

Lihat gambar di samping merupakan gambar Jadul, sebuah museum atau gedung batavia kuno pada jaman dahulu, yang di bangun pada tahun 1929 dengan gaya Zakelijk Neiuw arsitektur. awalnya bangunan itu adalah sebuah kantor untuk tuan Nederlandsche Handel Maatschappij NV di Batavia (kini Jakarta) dan sekarang menjadi museum koleksi item-item bank yang tekait, surat-surat dokumen, koleksi uang-uang kuno,buku-buku besar sejarah bank dan koleksi-koleksi lainnya. perawatan khsusus gedung ditampilkan agar kelihatan menarik dirancang dengan ruangan bergaya khas yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati nostalgia suasana dari bank di hari tua.

Terletak di Jl.lapangan stasiun no.1 jakarta menjadi bangunan yang mempesona dengan hawa kolonial belanda yang begitu kental. desain bangunan yang menarik serta perabot bagunan meja-meja kuno kaca-kaca jendela patri hingga di buat untuk pasangan pengantin pre wedding, sampai ruangan brangkas uang bawah tanah yang ngeri jika anda berkunjung sendirian, perlu di ketahui band indo yang terkenal seperti kerispatih juga pernah membuat video klip di sini lho..!!

Tak heran jika bangunan milik bank mandiri ini memiliki lebih dari 30.000 koleksi di berbagai ruangan dan juga barang-barang antik di susun di setiap thema bangunan berfokus pada wisata edukasi mengenai sejarah bank yang ada di indonesia,seperti kembali kemasa lampau tapi tetap mempunyai fungsi oprasional yang lengkap seperti peralatan oprasional bank mesin penghitung uang kotak penyimpanan dan lain-lain, selain itu juga fasilitas perpustakaan yang kerap menjadi acara book fair yang ramia di ahir pekan, menarik bukan,,!
cuma sekedar informasi menarik dari bank mandiri jika anda jenuh untuk memahami lebih jauh dan lebih detail tentang bank mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Memang menurut saya bank yang ada di indonesia adalah terbaik tetapi dari sekian banyak informasi dan pengalamn sendiri yang saya dapatkan, menjadi salah satu nasabah di bank mandiri mepunyai kelebihan tersendiri, dari segi pelayanan, keamanan dan juga kepuasan tersendiri dalam hal bertransaksi, hal itulah yang bisa diambil dari segi positifnya dalam hal keamanan keuangan, kitapun juga di manjakan dengan berbagai program-program kelebiahanya termasuk dengan program di bawaah ini : 
  1. mandiri kta
  2. mandiri kpr
  3. mandiri tabungan
  4. mandiri tabungan rencana
  5. mandiri kartu kredit 
Ini merupakan ajakan saya untuk memilih aset kepercayaan kita dan juga menabung mulai sejak dini demi masa depan kita juga, Bank Mandiri telah hadir untuk kita semua mengutamakan kemandirian para nasabahnya. Dengan



Visi Bank Mandiri
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif 

Misi Bank Mandiri 
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan 

Dan kini semakin Banyak bank yang hadir memberikan suatu kelebihan dan keunggulan khusus, tapi perlu di pahami dan suatu banding dengan bank yang lain tidak bisa kita hindari demi kenyamanan kita bersama. Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberikan Anda sebuah kesempatan yang menarik dan Tepat untuk mengembangkan Deposito aspirasi karir Anda sebagai Nasabah yang terbaik begitu pula dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0