Berakirnya Kontes Toyota

Hampir 3 bulan lamanya saya mengikuti kontes SEO (Fortuner SUV Terbaik) yang di selenggarakan oleh Toyota. Banyak sekali masalah yang saya hadapi di kontes kali ini, mulai dari kesulitan menulis artikel review (maklum saya bukan ahlinya di bidang mobil) hingga perubahan algoritma serp yang begitu membingungkan. Tetapi di sini saya merasa sangat bersyukur karena dari kontes ini juga saya mendapatkan banyak pengetahuan dan juga pengalaman.

Dan kemarin tepat tanggal 21 Desember 2012 pukul 12.00 Wib kontes telah di nyatakan berakhir oleh panitia penyelenggara yang juga sudah di beritahukan sebelumnya pada peraturan lomba yang ada pada di halaman register. Dan Alhamdulillah saya ucapkan karena blog Ide Bagus ini bisa finish di urutan yang bagus juga di hasil pencarian dengan kata kunci "Fortuner SUV Terbaik" pada pencarian Google IP 209.85.175.106/id.
Dan berikut ini adalah screenshort yang saya ambil pada tanggal 21 Des 2012 pukul 12.00 Wib:


klik gambar » CTRL + untuk memperbesar gambar



Meskipun belum pasti siapa yang akan menjadi pemenang tidak tapi saya merasa sangat puas karena blog ini bisa Finish di urutan yang bagus. Dan untuk pemenangnya kita bisa lihat nanti pada tanggal 14 Januari 2013 di website penyelenggara kontes.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0