Info Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com Bisnis online sepertinya sudah menjadi pekerjaan yang umum dilakukan oleh kebanyakan orang di zaman modern seperti sekarang ini. Hal ini sangat wajar mengingat masyarakat saat ini lebih memilih cara yang instan dalam memperoleh apa yang mereka inginkan (butuhkan) dengan memilih media internet sebagai sarana untuk berbelanja kebutuhan yang mereka inginkan. Dari sinilah muncul gagasan untuk mendapatkan uang secara online dengan menjual produk ke publik lewat media situs atau jejaring sosial yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh keuntungan dari pemasaran. Oleh karena itu disini saya akan berbagi tutorial mengenai cara cari uang di internet lewat situs lokal (Ekiosku.com) yang bisa kalian gunakan sebagai ajang untuk memperoleh uang secara online lewat media internet.

Jika pepatah mengatakan “Ada banyak jalan menuju Roma” lain halnya dengan potingku kali ini yang akan membahas mengenai “Ada banyak jalan buat dapetin uang lewat internet, salah satunya adalah Cari Uang lewat ekiosku.com”. Memang sih jika dilihat dari segi bahasa sangat jauh berbeda, namun memiliki makna yang hampir sama, begitulah kira-kira :D . Kembali ke topik awal.. Memang banyak cara buat dapetin rupiah lewat internet, salah satu yang akan aku bahas disini adalah “Cari Uang Lewat Ekiosku.com”.  Tentunya anda sudah tau mengenai Ekiosku.com bukan?? Jika belum tau, aku akan memberikan penjelasan singkat di sini “Ekiosku.com merupkan situs jual beli online lokal berplatform ecommerce yang menawarkan keunggulan layanan berupa jual beli online yang lebih aman” lalu apa hubungannya dengan “Cari Uang Lewat Ekiosku.com” mari kita simak selengkapnya.

Baru-baru ini Ekiosku.com memperkenalkan “EkiLink” yaitu program yang menawarkan kerjasama berupa program affiliasi kepada anda yang ingin mendapatkan komisi (income) dari internet dengan system referral. Ini merupakan job yang sangat bagus buat rekan-rekan blogger yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dengan mengikuti program Ekilink yang telah ditawarkan oleh Ekiosku.com. Jika kalian tidak memiliki blog, bisa juga menggunkan social media seperti twitter dan facebook sebagai prasarana untuk mengikuti program EkiLink persembahan Ekiosku.com.

Untuk mencari uang lewat Ekiosku.com, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menjadi member di Ekiosku.com, caranya sangat gampang dan mudah, dan disini aku akan membantu kalian untuk membuat akun di Ekiosku.com dan tahap demi tahap tentang cari mengikuti program affiliasi EkiLink “Agen EkiLik” lengkap dengan gambarnya.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Tahap 1 Registrasi Akun Ekiosku.com

Sebelumnya kalian memulai untuk menjadi Agen EkiLink “program affiliasi dari Ekiosku.com”, hal yang perlu kalian lakukan adalah menjadi member di Ekiosku.com, caranya cukup mudah, cukup untuk mengunjungi halaman register di Ekiosku.com yang ada pada navigasi berada diatas situs atau bisa langsung mengunjungi url Daftar http://ekiosku.com/register.php dan mengisi data pribadi kamu hingga selesai kemudian klik Daftar. Dengan begitu kamu sudah memiliki sebuah akun di Ekiosku.com


Tahap 2 Pilih Produk EkiLink

Setelah kalian menyelesaikan pendaftaran dan memiliki akun di Ekiosku.com, kini saatnya untuk memilih produk yang hendak kalian pasarkan. Caranya dengan login (Masuk) ke member area, dengan cara klik tombol Masuk pada navigasi atas dekat menu Registrasi dan mengisinya dengan E-mail serta Password pada saat kalian mendaftar. Setelah masuk ke member area silahkan klik pada menu akun yang berada pada navigasi atas, setelah itu akan muncul menu pilihan menu pada sidebar sebelah kiri dan pilihlah Pilih Produk EkiLink , maka akan muncul halaman persetujuan untuk menjadi Agen EkiLink. Sebaiknya baca dulu baik-baik mengenai syarat dan ketentuan untuk menjadi Agen EkiLink, setelah itu centang Saya Mengerti & Setuju kemudian Klik Ok.

Tahap 3 Dapatkan Link Referral dari EkiLink

Setelah kalian berhasil masuk ke pilihan Produk EkiLink, maka akan muncul berbagai produk pilihan dengan berbagai katerori yang ingin kalian pasarkan. silahkan pilih kategori produk dan lihat-lihat dulu produk yang memilki prospek menjanjikan jika di jual dijual lewat media online, seperti blog atau jejaring sosial. Jika kalian sudah merasa yakin silahkan klik jenis nama produk tersebut, maka akan muncul form yang berisi url referal EkiLink di sebelah kanan sidebar yang nantinya bisa kalian copy dan sebarkan untuk mendapatkan pendapatan komisi dari produk yang kalian jual.

Tahap 4 Pasarkan Produk dan Dapatkan Komisi

Setelah mendapatkan link referral dari produk yang kalian pilih tadi, yang perlu kalian lakukan adalah membuat sebuah review produk tersebut, bisa pada blog atau sosial media lainnya dengan mengarahkan calon pembeli lewat link refferal yang sudah kalian dapatkan tadi. Kalian juga bisa mengkostum link tadi dalam bentuk gambar atau pun lainnya dengan seunik mungkin agar calon pembeli tertarik untuk membeli produk  yang ditawarkan dan kalian akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan di EkiLink.



Itulah sedikit tutorial yang mungkin nanti bisa membantu kalian untuk mendapatkan uang lewat Ekiosku.com. Adapun keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti program dari Ekiosku.com antara lain adalah:


  1. Mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun
  2. Kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) dengan cara mencari refferal secara online.


Kalian memiliki kebebasan untuk memilih produk yang ingin kalian jual (direfferalkan), mulai dari produk yang murah hingga paling mahal dengan berbagai kategori yang beraneka ragam. Karena saya suka sekali membaca, di sini saya akan menjual produk dari EkiLink dalam kategori majalah dan buku, kemudian saya memilih salah satu buku yang berjudul "LOGIKA Filsafat Berpikir" yang di tulis oleh I.R. Poedjawijatna, dengan harga Rp 190.600-,. Di halaman itu saya mendapati sebuah tautan EkiLink http://ekiosku.com/logika_filsafat_berpikir_-p-33608-r-6469.html dari halaman produk yang telah saya pilih seperti yang telah dibahas pada tutorial Tahap 3 diatas. Dengan sedikit memberikan gambar serta deskripsi maka akan terlihat seperti contoh dibawah ini.


LOGIKA Filsafat Berpikir adalah sebuah buku yang telah ditulis oleh I.R. Poedjawijatna (*Guru Besar Fakultas Ilmu Pendidikan IKIP Negeri Djakarta dan Guru Besar Luar Biasa Fakultas Psykologi Universitas Indonesia*). Dalam buku ini berisi bahasan tentang ilmu yang mempelajari secara mendalam tentang kebenaran berpikir serta kaidah-kaidah dan hukum-hukum sebagai pegangan untuk berfikir. Ini sangat memberikan motifasi tersendiri untuk pembaca yang membaca buku karya I.R. Poedjawijatna.


Judul Buku : LOGIKA Filsafat Berpikir
Penulis : I.R. Poedjawijatna (Guru Besar Fakultas Ilmu Pendidikan IKIP Negeri Djakarta dan Guru Besar Luar Biasa Fakultas Psykologi Universitas Indonesia)
Penerbit : Obor Djakarta.
Tahun : 1969
Isi : 115 halaman.




Itulah singkat contoh tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com, di atas ini adalah contoh yang simple, mungkin jika lebih kreatif lagi kalian bisa menambahkan sebuah deskripsi yang panjang serta ulasan yang menarik yang tujuannya adalah untuk memikat calon pembeli untuk membeli produk yang kita tawarkan lewat program afiliasi dari Ekiosku.com. Saya rasa sampai disini dulu bahasan serta informasi serta sedikit tutorial tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang sedang mencari informasi tentang cara cari uang lewat online. Salam blogger.

16 komentar:

  1. luar biasa gan ,mantap ,moga menjadi pemenang kontes seo ini ya

    BalasHapus
  2. jadi blogger bisa jadi promotor produk2 ekilink? kayaknya bisa dikerjakan nih,. kalo promotor buku mungkin bisa soalnya aku hobi baca buku.

    BalasHapus
  3. mantap semoga menang kontes seo nya ya http://tribuana-uigm.blogspot.com/2013/08/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

    BalasHapus
  4. semoga sukses ya dengan bisnis onlinennya dan semoga menang

    BalasHapus
  5. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better. Keep it up.

    BalasHapus
  6. Salut dengan orang Indonesia yang memiliki banyak sekali ide netpreneurship. Semoga berhasil ya Gan! Saya doakan sukses dengan bisnisnya! Amin.

    Ijin sharing ya juga ya:
    bisnis internet network marketing/mlm online yang sedang booming di amerika saat ini, info klik di sini!

    BalasHapus
  7. Selamat ya mas bro, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  8. wah saya malah baru belajar bisnis online

    BalasHapus
  9. halo mas, mau tawarin job seo nih, tar balas ke email adscyg@yahoo.com ya terima kasih

    BalasHapus
  10. Selamat mas walau jadi juara 4 tetapi ini sangat bagus semoga tahu depat bisa juara pertama

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0