Definisi Asuransi Grub

Asuransi Grub adalah sebuah perjanjian terhadap jasa asuransi yang dimana di dalamnya sekelompok orang diproteksi (dilindungi) oleh satu kontrak dengan perusahaan asuransi. Dalam konteks yang luas, asuransi grub akan mencakup beragam dari pertanggungan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, tunjangan hari tua, properti sipil asuransi, dan lain-lain.

Jenis-jenis utama dari kelompok memenuhi syarat untuk di katakan sebagai asuransi Grub antara lain yaitu:


  • kelompok pengusaha individu (karyawan yang dilindungi oleh kontrak antara asuransi dan majikannya, biasanya sebagai bagian dari karyawan {pekerja manajemen dinegosiasikan kesejahteraan dan rencana keamanan), 
  • kelompok pengusaha multiple (sama dengan kelompok kerja individu, kecuali bahwa rm individu diperluas untuk dua atau lebih rms / majikan, misalnya perdagangan asosiasi atau seluruh industri), 
  • serikat kelompok buruh (para anggota serikat pekerja yang dicakup oleh kontrak yang dikeluarkan langsung ke serikat)
  • kelompok kreditur debitur {(asuransi jiwa / atau asuransi kesehatan disediakan untuk debitur melalui kontrak dikeluarkan kepada kreditur, misalnya sebuah bank komersial, jika peminjam meninggal atau dinonaktifkan, Hutang akan dibayarkan kepada pemberi pinjaman untuk membatalkan bagian tertanggung dari utang). 
Berbagai kelompok di luar yang saya sebutkan ini juga bisa diklasifikasikan sebagai asuransi grub. Di antara kelompok-kelompok lain-lain tersebut adalah asosiasi masyarakat dan karyawan swasta, organisasi profesi, masyarakat persaudaraan, dan banyak lainnya.

    Baca Juga:

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0