Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Ini adalah pengalaman saya dengan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 type W510. Pada saat baru membeli W510, drive terpasang tanpa masalah dan saya mulai memainkan W510 selama 2 hari. Saya sangat senang dengan Tablet PC dari Acer ini karena bagian Tablet jauh lebih ringan dengan keterikatan pada keyboard sangat kuat dengan kait pengunci (engsel), selain itu aksesoris keybord dock juga bisa di lepas ketika kita ingin menjadikannya sebagai sebuah tablet untuk sekedar bersantai ria. Tablet ini juga bisa di putar, seperti halnya iPad akan tetapi W510 lebih bagus menurut dan mengesankan menurut saya.

Jika kita menggunakan port mini untuk melakukan tranfer file setidaknya kita harus menggunakan mini-USB pada saat batrai dalam keadaan dihidupkan. Dan yang paling mengesankan menurut saya adalah pemutaran Video HD tampak sangat jelas pada Iconia PC Tablet ini, dengan versi terbaru OS Windows 8,W510 terkesan lebih baik dari pendahulunya yaitu W500, menurut saya tampilan serta fiturnya W510 jauh lebih baik. Acer Iconia W510 juga mudah untuk kita bawa kemana-mana seperti dalam pertemuan, atau saat kita refresing atau bersantai. Karena Acer Iconia W510 menggunakan OS Windows 8 dengan fitur layar sentuh atau (touchscreen), hal ini mempermudah kita untuk memainkannya hanya dengan sentuhan tangan.

Acer Iconia PC tablet W510 di rancang khusus dengan fungsi yang ganda, di mana PC tablet ini bisa digunakan sebagai media berbisnis atau sekedar untuk kesengan saja. Produk dari Acer ini di desain dengan tampilan yang stylis, serta grafis layar yang tajam sehingga mampu menampilkan konten seperti image dan video terlihat lebih nyata. Selain itu daya pakai batrai yang lebih lama membuat tablet ini lebih powerful. Itulah rangkuman tentang kehebatan Acer Iconia PC tablet W510 yang nantinya akan kita bahas secara detail di sini.

Windows 8 dan touchsreen menjadi andalan dari Acer W510, dengan perpaduan fungsi antara laptop dan tablet membuat produk Acer W510 ini tampil lebih unik dan mengasyikkan. Dengan keybord dan netbook berukuran 10.1-inch yang bisa di bongkat atau di pasang memungkinkan kita untuk menjadikan W510 ini menjadi sebuah tablet atau laptop sesuai dengan keinginan dan fungsi yang anda inginkan.

Itulah pengetahuan dan pengalaman saya saat menggunakan produk dari Acer seri Iconia PC tablet dengan Windows 8, dan saya kira produk dari Acer ini sangat menyenangkan untuk saya. Bagai mana pengalaman untuk anda yang menggunakan Acer Iconia PC Tablet ini? Jika ingin berbagi pengalaman seperti saya silahkan di sharing lewat kotak komentar di bawah artikel ini, dengan begitu kita bisa berbagi sekaligus berdiskusi tentang produk Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

0 comments:

Silahkan Berkomentar yang positif untuk blog ini..!!! 0_0